Begini Trik dan Cara Memakai Hijab Segi Empat Supaya Rapi Saat Diikat ke Belakang

Begini Trik dan Cara Memakai Hijab Segi Empat Supaya Rapi Saat Diikat ke Belakang
source: https://instagram.fcgk9-2.fna.fbcdn.net/vp/6a669ab9ca7f94cd01cf30d3d6af426a/5CA45096/t51.2885-15/e35/43613388_186916592186099_2546559203232106491_n.jpg

Bagi kamu para hijabers, apalagi yang masih baru menggunakannya pasti kadang merasa kehilangan ide untuk memakai hijab segi empat pada saat pergi ke pesta atau acara-acara tertentu. Bukan hanya itu, kadang untuk sehari-hari pun pasti menemukan suatu permasalahan dalam memakainya. Dari ujung hijab yang tidak rapih, sampai pemakaiannya yang tidak kencang sehingga rambut menjadi terlihat. Padahal niat hati, memakai hijab segi empat adalah cara untuk menjadi terlihat simple dan menghemat waktu untuk memakainya. Daripada hanya bingung, simak yuk cara memakai hijab segi empat simple yang rapi dan modis berikut ini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Cara Memakai Hijab Segi Empat Untuk Pesta

Seringnya, para hijabers menggunakan hijab berbentuk pashmina saat ke Pesta. Karena pesta identik dengan hal yang glamour dan mewah.Tapi, tau nggak sih bahwa segi empat juga bisa digunakan untuk pesta, bahkan lebih modis dan pastinya simple. Hal yang pertama harus dilakukan adalah pilih hijab segi empat yang berbahan organze, poly cotton, ataupun satin. Pastikan bahwa warna hijabmu senada dengan baju yang kamu kenakan ya! jika kamu sudah memilih, kamu dapat melihat beberapa contoh cara pemakaiannya pada video berikut ini.

youtube:ZQe4bRz3w0M
source: https://www.youtube.com/watch?v=ZQe4bRz3w0M
6 TUTORIAL JILBAB SEGI EMPAT ORGANZA | SIX TUTORIAL HIJAB SQUARE ( ORGANZA )| IRNA DEWI

Jika kamu memilih bahan hijab organza, pastikan pilih dalaman hijab yang menutupi bagian rambutmu dengan sempurna. Karena bahan organza termasuk jenis bahan yang agak menerawang dan licin. Dengan memakai hijab segi empat, kamu tidak perlu banyak menggunakan peniti atau jarum pentul dan sudah siap untuk ke pesta.

 

Cara Memakai Hijab Segi Empat Untuk Wajah Bulat

Untuk kamu yang berwajah bulat, pemakaian hijab yang tidak benar memang akan menambahkan wajahmu menjadi bulat. Namun, jangan malu untuk menunjukan pipi tembam serta garis wajahmu itu. Pilih bahan hijab yang dapat membuat garis ilusi pada wajahmu, seperti crepe, poly cotton ataupun paris. Cek video ini agar kamu tau bagaimana meyiasati pemakaian hijab segi empat untuk wajah bulat.

youtube:-JiqbYFE2fc
source: https://www.youtube.com/watch?v=-JiqbYFE2fc
Tips and Trick Tutorial Hijab untuk Wajah Bulat

Gimana? apakah kamu sudah siap untuk mencontoh pemakaian hijab segi empat seperti video tersebut? jika kamu berhasil mencobanya, jangan lupa share dan tag ke beautynesia.id ya!

 

<baca juga>
Cara Memakai Hijab Segi Empat Anti Tidak Tegak

Ladies, sering sebal ngga sih jika hijab yang kita kenakan berantakan dan tidak tegak pada ujungnya? Apalagi disaat sedang ingin presentasi atau bertemu dengan klien. Masalah seperti itu pasti sering sekali dirasakan oleh para hijabers. Sebenarnya masalah tersebut bisa diatasi dengan cara-cara mudah seperti ini lho! simak video berikut ini ya!

youtube:BPjyVR-pIOY
source: https://www.youtube.com/watch?v=BPjyVR-pIOY
Tips Jilbab Anti Mleyot Tegak Paripurna | Linda Kayhz

Sudah liat kan bagaimana tips & trick agar hijab kamu berdiri tegak? silahkan dicoba ya !

 

Cara Memakai Hijab Segi Empat Untuk Sehari-hari

Merasa bosan dengan model hijab yang kamu kenakan setiap harinya? Sekarang kamu ngga perlu bingung lagi, karena di video ini kamu bisa mencari inspirasi model hijab segi empat untuk kegiatan sehar-hari kamu.

youtube:-Eud453mgmI
source: https://www.youtube.com/watch?v=-Eud453mgmI&t=21s
6 TUTORIAL HIJAB SEGIEMPAT SIMPLE UNTUK SEHARI-HARI | raniekarlina

Selamat mencoba dan menjadi stylish dengan gaya hijab yang berbeda setiap harinya ya!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular