Review Lip Balm Wardah Everyday Fruity Sheer, Bikin Bibir Lembap Setiap Hari!

Review Lip Balm Wardah Everyday Fruity Sheer, Bikin Bibir Lembap Setiap Hari!
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/95abfc5f65285a2e41516a43aebd887c.png

Lip balm bagi sebagian orang merupakan kosmetik pertama yang menyentuh bibirnya. Teksturnya ringan, memberikan hasil warna yang natural membuatnya menjadi favorit banyak orang. Untuk kamu yang pelajar, yuk simak dulu review lip balm terbaru dari Wardah ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Packaging yang Menarik dengan Warna Berbeda

Produk Fruity Sheer Lip Balm ini dikemas dalam dus yang menarik dan cukup keras tidak seperti produk lain yang mudah tertekuk-tekuk. Warna kemasannya menyesuaikan dengan varian produknya yaitu warna peach untuk yang beraroma stroberi dan warna ungu untuk yang beraroma anggur. Berbentuk stick yang bisa diputar, Fruity Sheer Lip Balm ini memiliki ukuran yang sama panjang dengan kebanyakan lip balm yang beredar di pasaran. Namun, produk ini memiliki keunggulan dengan diameternya yang lebih besar.

Packaging yang Menarik dengan Warna Berbeda
source: https://cf.shopee.co.id/file/4738f885bec352c130a6ddfbb95bba0c
Dilengkapi UV Protection Formula

Seperti yang tertera pada kemasan, Fruity Sheer Lip Balm ini meng-claim dapat melembabkan bibir dan mengandung UV protection. Kandungan UV Protection inilah yang membuat lip balm ini baik untuk melindungi bibir kita agar tak hitam saat terkena sinar matahari. Bukan hanya bibir yang merona, lip balm wardah untuk bibir hitam kamu juga cocok. Produk ini juga memiliki label halal dan BPOM, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan kandungan di dalamnya.

<baca juga>
Tekstur Ringan dengan Hasil yang Natural
Pada beberapa produk lain, pemakaian lip balm dalam waktu yang cukup lama akan memunculkan gumpalan-gumpalan seperti lendir yang muncul pada bibir. Tapi lip balm ini berbeda, ia bertekstur ringan meskipun dipulas berkali-kali di bibir. 
Tekstur Ringan dengan Hasil yang Natural

Untuk kedua varian yaitu stroberi dan anggur, kedua-duanya menghasilkan warna yang sama yaitu merah muda. Namun, hasil warna ini tidak mutlak karena disesuaikan dengan warna kulit bibir si pemakai.

Untuk Pemakain Sehari-Hari, Sebagai Base Lipstick dan Blush On

Dengan tekstur yang ringan, lip balm ini nyaman untuk digunakan sehari-hari, baik itu ke sekolah maupun ke kampus. Untuk beberapa orang yang memiliki masalah bibir yang mudah kering, lip balm ini juga bisa dijadikan base dari lipstick atau lipcream yang mereka gunakan. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai blus on karena sifatnya yang mudah membaur dan memberi efek glowing pada wajah.

<baca juga>
Lip Balm Wardah Harga dan Tempat Pembelian

Untuk kamu yang berminat setelah membaca lip balm review ini setelah membaca review-nya tadi, kamu cukup merogoh kocek sebanyak Rp 24.000,00 dan membelinya di outlet-outlet Wardah terdekat dari tempatmu berada. Coba yuk!

youtube:cB-tbggzs8E
source: https://www.youtube.com/watch?v=cB-tbggzs8E
PRODUK BARU WARDAH LIP BALM Cocok untuk Pelajar | Review Swatches

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular