Model Gamis Batik ala 5 Artis Ini Modern Tapi Tetap Syar'i!

Model Gamis Batik ala 5 Artis Ini Modern Tapi Tetap Syar'i!
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/61cf509a0b6c66a42296b60b0a1c5773.jpeg

Tak lagi terkesan kuno, di zaman sekarang batik bisa menjelma jadi berbagai jenis pakaian yang modern bahkan tren. Salah satu model yang paling banyak diminati para hijaber adalah dalam bentuk gamis dan syar'i. Yuk, contek 5 gaya artis saat pakai model gamis batik ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Alyssa Soebandono - Potongan Sederhana, Corak Meriah
Untuk inspirasi model gamis batik ala artis yang pertama adalah dari Alyssa Soebandono. Tampak menghadiri pertunangan sang adik, Alyssa menggunakan gamis batik bermotif parang barong yang juga dibuat seragam dengan sang suami Dude Harlino dan kedua anaknya. Dengan coraknya yang sudah cukup meriah, gamis ini tetap terlihat cantik meskipun memiliki potongan yang sederhana dan syar'i.
Alyssa Soebandono - Potongan Sederhana, Corak Meriah
Dewi Sandra - Multi Corak + Hijab Polos

Model gamis batik kombinasi satin ini bisa kamu contek dari Dewi Sandra. Menggunakan rancangan dari desainer Ria Miranda, Dewi tampak cantik dengan batik yang memiliki multi corak dengan perpaduan berbagai jenis kain batik. Dengan corak yang sudah cukup banyak, Dewi melengkapi gayanya dengan hijab polos syar'i agar seimbang dan tidak terkesan terlalu ramai.

Dewi Sandra - Multi Corak + Hijab Polos
<baca juga>
Nina Zatulini - Batik Monokromatik

Selanjutnya kamu bisa mendapatkan inspirasi dari Nina Zatulini untuk model gamis batik kombinasi. Dari sekedar gamis hitam polos yang syar'i, berbagai motif batik yang menjadi patch pada gamis Nina membuatnya menjadi fashion statement yang sukses mencuri perhatian. Warna monokrom hitam putihnya juga menambahkan kesan minimalis kekinian yang memang sedang banyak diminat di zaman sekarang.

Nina Zatulini - Batik Monokromatik
Shireen Sungkar - Modern dengan Ruffle dan Tie Knot

Untuk yang bosan dengan potongan biasa, kamu bisa mencontek model gamis batik pesta ala Shireen Sungkar. Dengan corak batik yang sederhana, outfit Shireen jadi lebih playful dengan detail ruffle pada lengan dan tie knot di bagian pinggang. Jangan lupa padukan dengan hijab polos berwarna senada ya untuk melengkapi gaya ini!

Shireen Sungkar - Modern dengan Ruffle dan Tie Knot
<baca juga>
Zaskia Sungkar - Gamis Model Cape Dress
Ingin bergaya lebih mewah dengan batik? Coba contek gaya ala Zaskia Sungkar. Meski terkesan seperti dress tapi pakaian Zaskia ini tetap dikategorikan sebagai gamis karena potongannya yang longgar dan menyatu antara atasan juga bawahan. Bermotif Sudagaran, potongan cape nya membuat model gamis sederhana ini jadi jauh lebih menarik. Hijab polos mu yang berwarna hitam juga bisa kamu gunakan untuk menjadi pelengkap gaya ini. 
Zaskia Sungkar - Gamis Model Cape Dress
source: https://i1.wp.com/batiklengkapkita.org/wp-content/uploads/2018/02/Model-Batik-Gamis-Artis.jpg?fit=657%2C660&ssl=1

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular