5 Adegan Romantis Drama Korea yang Bikin Hati Meleleh

5 Adegan Romantis Drama Korea yang Bikin Hati Meleleh
source: http://i966.photobucket.com/albums/ae145/ockoala/Nice%20Guy/makebabies3.jpg

Banyak hal yang ditawarkan oleh drama Korea selain aktor dan aktris berparas menarik serta lagu-lagunya yang asyik. Apakah itu? Sudah pasti keromantisannya. Siapa yang menyangkal akan keindahan kalimat mereka saat berbicara dan keromantisan sikap mereka yang ditunjukkan dalam beberapa adegan. Berikut ini adalah adegan-adegan dalam drama Korea yang akan melelehkan hati Minasan.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

King 2 Hearts - Episode 12
Setelah Hang Ah (Ha Ji Won) menyelamatkan Jae Ha (Lee Seung Gi) dari penyanderaan, terjadilah adegan melamar yang sangat romantis ini. Saat itu malam hari di tengah bunga sakura yang berguguran, Hang Ah berkata bahwa dirinya membenci Jae Ha. Jae Ha pun berkata bahwa dia akan membalas Hang Ah akan perkataannya tersebut.
King 2 Hearts - Episode 12
source: https://www.pinterest.com/pin/120260252519971276/
Inilah balasan yang diucapkan Jae Ha, "Aku akan menghujanimu dengan ciuman-ciuman setiap pagi. Itulah balas dendamku. Seperti seorang penguntit, aku akan mengikutimu kemana-mana setiap hari. Aku akan membelikan semua yang kau inginkan. Aku tidak akan pernah mengkhianatimu. Hanya kau satu-satunya yang akan aku lihat. Mulai dari sekarang tidak akan pernah membiarkanmu meneteskan air mata, bahkan setitik pun. Aku akan membuatmu menjadi ratu paling bahagia di dunia. Hingga di hari kematianku, aku hanya akan mencintaimu seorang. Itulah balas dendamku. Kau bisa menangani semua itu, ratuku? Sekarang aku secara resmi melamarmu."
Boys Before Flower - Episode 22
Setelah Jun Pyo (Lee Min Ho) batal bertunangan dengan kekasih pilihan ibunya, dia menemui Jan Di (Go Hye Sun) dan berdansa dengannya. Saat Berdansa Jan Di bertanya pada Jun Pyo, "Kenapa kau menyukaiku? Aku tidak cantik, tidak pintar, dan tidak kaya"
Boys Before Flower - Episode 22
source: https://soshee.wordpress.com/2009/03/21/boys-over-flowers-jandijunpyo-pictures/
"Itu karena aku sudah memiliki semuanya. Aku tampan, aku pintar, dan aku kaya, lantas apa yang aku cari lagi? Karena itu kau hanya perlu menjadi Geum Jan Di, itu sudah cukup untukku," ujar Goo Jun Pyo.
<baca juga>
Gu Family Book - Episode 24
Kang Chi (Lee Seung Gi) melamar Yeo Wool (Suzy) saat sedang sekarat dalam pelukannya.
Kang Chi bertanya, "Maukah kau menikah denganku?"
"Aku tak bisa memasak nasi yang enak," Jawab Yeo Wool.
"Maukah kau menikah denganku?" tanya Kang Chi lagi.
"Tapi aku tak bisa menjahit dengan baik."
"Maukah kau menikah denganku," Kang Chi tetap bertanya seakan tak peduli kekurangan Yeo Wool.
Gu Family Book - Episode 24
source: http://www.dramabeans.com/2013/06/gu-family-book-episode-24-final/
Kemudian Yeo Wool pun meninggal dalam pelukan Kang Chi. Saat itu Kang Chi yang merupakan manusia setengah gumiho berjanji akan menunggu Yeo Wool bereinkarnasi dan ketika bertemu dengannya lagi kali ini Kang Chi yang akan mencintai kekasihnya itu lebih dulu. "Saat aku bertemu denganmu lagi, aku akan mengenalimu lebih dulu. Saat aku bertemu denganmu lagi, aku akan mencintaimu lebih dulu."
Nice Guy - Episode 20
Saat itu Ma Ru (Song Joong Ki) dalam kondisi sekarat setelah menyelamatkan Eun Gi (Moon Chae Won) dari sebuah percobaan pembunuhan. Dalam kondisi tersebut, Ma Ru berkata bahwa ia ingin memulai semuanya dari awal, bertemu Eun Gi, dan mencintainya lagi di kehidupan mendatang.
Nice Guy - Episode 20
source: http://www.google.co.id/imgres?imgurl=http://ic.pics.livejournal.com/thoughtsramble/28176649/1074522/1074522_600.jpg&imgrefurl=http://thoughtsramble.livejournal.com/117482.html&h=399&w=600&tbnid=BoQNcjJ2Y7tbOM:&zoom=1&docid=qBbJo4XjAZbkwM&ei=h1yhVdTLOMSiugST_4PgAw&tbm=isch&ved=0CBsQMygCMAI
Inilah yang dipikirkan Ma Ru saat sekarat, "Saat waktu itu tiba, aku ingin seperti orang biasa dan ingin mengalami cinta biasa. Aku ingin memulai semuanya dari awal lagi. Itu yang kuminta pada Tuhan dalam doaku. Dan aku pasti akan bertemu Eun Gi lagi di kehidupan berikutnya. Saat itu, aku ingin kencan seperti kebanyakan orang dan bisa mencintai seperti kebanyakan orang. Aku ingin memulai semuanya dari awal lagi."
<baca juga>
My Love From Another Star - Epiosde 18
Min Joon (Kim So Hyun) adalah seorang alien yang berasal dari bintang nan jauh di luar angkasa dan jatuh cinta pada Song Yi (Jun Ji Hyun). Ketika Min Joon semakin dekat dengan waktu kembali ke bintang asalnya, dia memanfaatkan sisa waktu tersebut untuk terus bersama Song Yi.
My Love From Another Star - Epiosde 18
source: http://www.dramabeans.com/2014/02/you-from-another-star-episode-21-final/
"Meski tak terhitung berapa lama lagi waktu yang telah datang dan pergi, tapi waktu yang tersisa untukku tidaklah banyak. Sekarang aku sadar bahwa lamanya waktu tidaklah penting. Apa yang penting adalah dengan siapa aku menghabiskan waktu tersebut. Aku akan tetap tinggal disini mulai sekarang dan menghabiskan waktu bersamanya."
Tonton saja semua adegan tersebut agar lebih mengena di hati dan tentukan mana yang paling membuat hati Minasan meleleh.

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular