LANEIGE Water Bank Gel Cream, Berikan Kelembapan 24 Jam Penuh!

LANEIGE Water Bank Gel Cream, Berikan Kelembapan 24 Jam Penuh!
source: https://dt3lcu0pdej60.cloudfront.net/wp-content/uploads/2017/07/29185137/detail_2.jpg

Buat para pecinta skincare Korea, tentu brand dari Laneige menjadi salah satu list wajib skincare terbaik yang yang harus kamu punya. Dan LANEIGE Water Bank Gel Cream merupakan salah satu jenis pelembap yang wajib kamu coba sebab produk ini diklaim mampu memberikan kelembapan selama 24 penuh. Penasaran dengan skincare terbaiki Korea ini? Simak ulasannya berikut ini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Packaging

Packaging dari produk ini terbuat dari jar kaca yang cukup berat. Sehingag untuk dibawa kemana-mana produk ini tergolong tidak aman. Tapi yang spesial dari produk ini adalah di dalamnya tersedia spatula kecil sehingga tetap menjaga kehigienisan dari pelembapnya. Kemasannya sendiri berwarna biru dan terlihat begitu elegan. Buat kamu yang penasaran dan ingin mencoba produk ini. Kamu bisa mendapatkannya dnegan harga Rp 420.0000.


Ingredients

Water, Glycerin, Butylene Glycol, Squalane, Dimethicone, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Dicaprylyl Ether, Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Cyclopentasiloxane, Sucrose Polystearate, Cyclohexasiloxane, Urea, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Ascorbyl Glucoside, Salicornia Herbacea Extract, Propanediol, Xanthan Gum, Glyceryl Stearate, Myristyl Myristate, Tribehenin, Stearic Acid, Palmitic Acid, Glyceryl Undecylenate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, PEG-100 Stearate, Hydrogenated Polyisobutene, Cetearyl Alcohol, Inulin Lauryl Carbamate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Glyceryl Caprylate, Ethylhexylglycerin, Tromethamine, Disodium EDTA, Fragrance

Packaging
source: https://www.sendo.vn/

Skincare yang bagus untuk semua jenis kulit ini dibuat dengan teknologi Air Mineral Hidro dan Biogen yang diklaim mampu mmeberikan kelembapan yang tahan lama. Dan setelah penggunaan jangka panjang, produk ini diklaim bisa melembapkan kulit serta mengecilkan pori-pori yang membesar. Tidak hanya itu saja, keunggulan lainnya dari produk ini adalah mendinginkan dan menangkan kulit, sebab mengandung ekstrak Polysaccharide Cypress Musim Dingin yang mendinginkan dan menenangkan kulit dan menurunkan suhu kulit sebesar 2,4 ° C

Product Laneige sendiri memang terbuat dari bahan-bahan kimia namun aman digunakan. Bahan-bahan tersebut meliputi, magnesium, mangan, dan zinc. Selain itu, Laneige juga mengambil ekstrak sumber alam seperti ragi truffle dan teh hijau. Dan Laneige juga mengambil sumber medis sebagai bahan mentah seperti Asam salisilat, keratinase, tanah liat, dan melia yang diekstraksi dengan barks.

Packaging
source: https://kinimall.co.id
<baca juga>
Cara Menggunakan

Cara menggunakan skincare terbaik ini juga sama dengan pelembap pada umumnya. Kamu bisa mengambil produk ini dengan menggunakan spatula kemudian aplikasikan secara merata di wajah. Dan rasakan sensasi menenangkan setelah memakai produk ini. Selanjutnya tentu bisa kamu aplikasikan makeup andalanmu seperti pemakaian foundation dan BB cream.

Cara Menggunakan
source: http://my-lovely-sister.blogspot.com/2

Keunggulan Produk (+)

  •  Memiliki efek mendinginkan dan menenangkan kulit
  • Skincare yang bagus untuk semua jenis kulit
  • Kemasan elegan
Kekurangan Produk (+)
  • Untuk kulit sensitif dipemakaian awal akan terjadi kemerahan
  • Packaging rawan pecah
Cara Menggunakan
source: http://abeautifulzen.blogspot.com

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular