Ternyata Kamu Tetap Bisa Menyimpan Pakaian dengan Rapi Tanpa Lemari dengan Cara Ini!

Ternyata Kamu Tetap Bisa Menyimpan Pakaian dengan Rapi Tanpa Lemari dengan Cara Ini!
source: https://cdn.decorpad.com/photos/2015/11/08/walk-in-closet-window-seat-floor-to-ceiling-shoe-shelves.jpg

Menyimpan baju enggak harus di dalam lemari. Agar fashion item-mu tetap tertata rapi, ada banyak pilihan jenis rak yang bisa kamu gunakan. Nah, di bawah ini beberapa pilihan cara menata pakaian tanpa lemari yang bisa kamu gunakan. Intip yuk!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Ciptakan Walking Closet Sendiri


Pernah menyimak serial Sex and The City? Kamu pasti paham betul secinta apa Carrie Bradshaw pada fashion! Kalau kamu perhatikan, Carrie Bradshaw memiliki walk in closet yang digunakannya untuk menyimpan pakaian dengan berbagai macam style. Nah, kamu juga bisa memiliki walking closet seperti Carrie. Hanya saja, jika ruangan kamar sangat terbatas, kamu bisa memanfaatkan lemari bertirai. Jadikan salah satu sisi sebagai tempat menggantung pakaian, serta sisi lain berbentuk rak-rak yang dilengkapi dengan tray dan box untuk menyimpan pakaian lain yang nggak digantung. Kamu juga bisa menyimpan sepatu yang bisa melenggkapi fashion style-mu. 

Ciptakan Walking Closet Sendiri
source: https://blog.bukalapak.com



 

Dua Rak Pakaian

Ide menyimpan fashion items di rak memang sudah banyak diterapkan para blogger luar negeri sejak lama. Kamu bisa juga menerapkan ide ini jika menginginkan kamar minimalis yang nyaman. Dibutuhkan dua rak gantung pakaian yang diletakkan di salah satu sisi kamar. Gantung pakaian-pakaian sesuai style di rak tersebut. Bagian bawah rak bisa digunakan untuk menyimpan sepatu. Jika barangmu banyak, kamu bisa membuat rak tambahan di atas rak gantung untuk menyimpan pakaian lain dan selimut.

Dua Rak Pakaian
source: https://www.liputan6.com



 

<baca juga>
Rak Display Terbuka


Rak display terbuka juga bisa menjadi opsi yang tepat untuk menyimpan pakaian fashion style dengan cara unik. Agar rapi, buatlah rak-rak terbuka yang akan diisi dengan baju-baju yang terlipat. Pada bagian tengah, kamu bisa membuat rak gantung untuk menggantung pakaian yang sering kamu gunakan. Pergunakan beberapa rak untuk menyimpan sepatu dan aksesoris. Sebagai tambahan, lemari laci bisa kamu tempatkan di bawah rak gantung untuk menyimpan underware and other stuff. Pada rak paling atas, manfaatkan untuk menyimpan barang-barang besar berupa kardus tak terpakai. 

Rak Display Terbuka
source: https://blog.bukalapak.com



 

DIY Rak Gantung dari Tangga


Jika kamu termasuk cewek kreatif dan produktif, kamu bisa membuat tempat penyimpanan pakaian yang unik. Manfaatkan tangga kayu bekas yang udah gak terpakai dan sulap menjadi rak gantung. Bukan cuma unik, tampilan rustic dari tangga bekas ini makin membuat kamarmu aesthetic. Kamu bisa menyimpan tas, sepatu, dan pakaian serta aksesoris sekaligus tanpa harus makan tempat!

DIY Rak Gantung dari Tangga
source: https://blog.bukalapak.com



 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular