Ingat! Ini Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Skincare Murah yang Ori dan Bukan KW

Ingat! Ini Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Skincare Murah yang Ori dan Bukan KW
source: https://scontent-sit4-1.cdninstagram.com/vp/dd92d144300e8ede9a53c436127a7cfb/5B7AD370/t51.2885-15/e35/28430324_172872663508126_6672907546094731264_n.jpg

Mungkin sebagian kamu pernah bertanya-tanya soal produk skincare dengan merk bagus namun dijual lebih murah dari harga toko aslinya dan wajar jika kamu mempertanyakan keaslian produk. Tapi, tahukah kamu produk yang dijual murah bukan berarti produk palsu atau KW lho. Mau tahu cara mengenali produk skin care yang murah tapi ori? Begini cara mudahnya ladies.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Baca Review Produk

Mencari poduk perawatan wajah yang asli memang susah-susah gampang. Sebab ada banyak produk dengan merk sama namun bersaing dalam hal harga. JIka kamu menemukan harga yang lebih murah, sebaiknya jangan langsung berpendapat jika produk tersebut palsu atau KW. Cara pertama untuk meyakinkan kamu adalah dengan mebaca review di internet mengenai ulasan seputar skin care yang akan kamu mau beli. JIka kebanyakan review pengguna sangat baik kamu bisa mulai memutuskan pilihan apa kamu berani untuk mencoba produk tersebut.

Baca Review Produk
source: https://www.samishare.com


 

Cek Kode Ijin Edar dan Tanggal Kadaluarsa

Seteleh membaca review skin care routine yang akan kamu beli, kamu bisa melanjutkannya dengan mengecek langsung kemasan dan membaca cek kode ijin edar dan tanggal kadaluarsa produk. Jika tidak menemukan kodenya kamu bisa bertanya pada penjual melalui kolom komentar. Jika sudah mendapatkan kode ijinnya kamu bisa mengecek di situs BPOM untuk mengetahui apakah produk tersebut sudah memiliki edar ijin. Jika tidak muncul ijin edar, sebaiknya kamu urungkan niatmu saja untuk membeli produk skin care tersebut.

Cek Kode Ijin Edar dan Tanggal Kadaluarsa
source: https://www.hipwee.com/


 

<baca juga>
Beli Sample Produk Terlebih Dahulu

Cara selanjutnya untuk menentukan keaslian produk skin care, kamu bisa mencoba membeli samplenya terlebih dahulu. Cara ini bisa kamu coba untuk melihat kecocokan produk dengan kulit kamu. Untuk mendapatkan produk sample kamu bisa menghubungi penjual untuk membeli produk sample terlebih dahulu. Jika sample produk skin care routine yang akan dibeli cocok untuk wajah, kamu bisa melanjutkan untuk membeli produk lengkapnya.
 

Beli Sample Produk Terlebih Dahulu
source: https://www.tokopedia.com


 

Membandingkan Harga

Membeli perawatan muka agar tidak tertipu barang palsu mskipun harganya murah adalah dengan membandingkan harga. Nah, kamu bisa cek harga di toko yang menjual produk skincare andalan kamu tersebut. Kemudian jika skincare tersebut berasal dari luar negeri, coba kamu cari tahu hrga asli di negara asalnya.

Jika kamu menemukan poduk yang sama di online shop dan dijua lebih murah dari harga asal produk, kamu patut curiga. Namun sebaliknya jika harga hanya yang ditetapkan di online shop hanya naik sekitar 10-30% saja, kamu bisa percaya jika produk skincare tersebut asli. Selamat mencoba ladies dan teliti sebelum membeli produk apapun ya!

Membandingkan Harga
source: https://www.maxmanroe.com

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular