Lip Scrub Hemat & Mudah Buatan Sendiri

Lip Scrub Hemat & Mudah Buatan Sendiri
source: http://www.coupons.com/thegoodstuff/wp-content/uploads/2014/01/lips-for-less.jpg

Sering mengalami bibir pecah-pecah? Atau baru sembuh dari panas dalam dan bibir Minasan terlihat kering dan pucat? Minasan bisa mengembalikan kilau cantik bibir dengan lip scrub yang berguna untuk membantu mengelupas kulit mati pada bibir dengan lembut. Lebih hemat lagi jika Minasan membuat lip scrub sendiri dengan bahan-bahan berikut ini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

DIY Salt and Sugar Lip Scrub
Bahan yang dibutuhkan antara lain 1-2 sdt gula pasir, 1-1/2 sdt garam sesuai selera, 1 sdt minyak zaitun, 1 sdt vaseline gel, 1 sdt lip balm, dan wadah kosong steril.
DIY Salt and Sugar Lip Scrub
source: http://rougeimaginaire.blogspot.be/2013/12/diy-lip-scrub.html
Masukkan minyak zaitun, vaseline dan lip balm dalam mangkuk kecil dan aduk hingga merata dengan menggunakan garpu. Sesudah itu sedikit demi sedikit masukkan garam dan gula hingga campurannya berbentuk menyerupai butiran atau serpihan. Setelah jadi, simpan dalam wadah bersih kedap udara yang sudah disterilisasi agar lebih tahan lama
Edible Peppermint Lip Scrub
Lip Scrub yang satu ini juga berfungsi sebagai penyegar nafas. Bahan-bahannya antara lain 2 sdt gula pasir, 1 sdt minyak kelapa, 1/4 sdt madu, dan 3-4 tetes peppermint essential oil.
Edible Peppermint Lip Scrub
source: http://www.onegoodthingbyjillee.com/2014/02/edible-peppermint-lip-scrub-and-breath-freshener.html
Cara membuatnya mudah sekali. Campurkan semua bahan menjadi satu di dalam mangkuk kecil menggunakan sendok atau garpu, setelah tercampur rata simpan di wadah steril kedap udara.
<baca juga>
Brown Sugar Lip Scrub
Brown Sugar Lip Scrub
source: http://www.craftinge.com/brown-sugar-lip-scrub/
Lip scrub yang satu ini tidak membutuhkan takaran tertentu. Pastikan Minasan memasukkan madu, brown sugar atau gula aren pasir, dan minyak kelapa yang masing-masing sama banyaknya. Campur hingga merata, masukkan dalam wadah steril kedap udara dan simpan dalam kulkas. Mudah, kan?
Exfoliating Lemon Lip Scrub
Minasan membutuhkan 1 sdt jojoba oil, 1 sdt madu, 1-2 sdm gula pasir, serta beberapa tetes lemon essential oil untuk membuat lip scrub ini.
Exfoliating Lemon Lip Scrub
source: http://apumpkinandaprincess.com/2014/12/diy-exfoliating-lemon-lip-scrub.html
Cara membuatnya, Minasan tinggal mencampur jojoba oil, madu, dan lemon essential oil hingga merata. Lalu tambahkan gula pasir perlahan-lahan hingga tercampur merata. Oleskan pada bibir sambil diusap perlahan, diamkan satu hingga dua menit, dan gunakan lap basah lembut untuk membersihkan scrub ini dari bibir.
<baca juga>
Sugar Lip Scrub with Honey
Sugar Lip Scrub with Honey
source: https://www.pinterest.com/pin/259942209718730383/
Minasan membutuhkan 2 sdt gula pasir, 1 sdt madu, dan 1 sdt almond oil. Campur ketiga bahan menjadi satu dalam mangkuk kecil dan simpan pada wadah steril yang kedap udara.

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular