Tidak Kalah dengan Brand Luar, Inilah Deretan Merek Tas Lokal Terbaik Karya Anak Negeri!

Tidak Kalah dengan Brand Luar, Inilah Deretan Merek Tas Lokal Terbaik Karya Anak Negeri!
source: https://jadiberita.com/wp-content/uploads/2017/11/Tas-Sabbatha-Kompas.jpg

Siapa bilang tampil fashionable harus dengan brand tas wanita yang mahal. Kamu tentu bisa tampil menawan dengan brand tas lokal yang tidak kalah cantik dengan berbagai model yang menarik dan unik. Penasaran? Simak ulasan berikut ini ladies.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Doris Dorothea

Sejak kemunculannya di tahun 2013-2014 lalu, brand tas wanita yang dilahirkan dari tangan pasangan suami istri Riza Assegaf dan Fara Shahab ini semakin diminati. Tidak hanya model tas-nya saja namun kualitas dari produk satu ini mampu bersaing dengan brand-brand luar negeri lho. Desain dari tas ini dibuat elegan dari kulit reptil dengan kualitas premium yang hingga kini sudah masuk ke pasar Timur Tengah, Eropa hingga sekaliber New Yor Fashion Week. Nah, buat kamu penggila tas tentu tidak akan melewatkan brand satu ini dong.

Doris Dorothea
source: http://dorisdorothea.com/


 

KALON_id

Tas wanita buatan dalam negeri selanjutnya adalah Kalon_id. Nah, buat kamu yang ingin tampil stylish dan simple, rasnaya cocok untuk memiliki tas satu ini. Brand satu ini menawarkan beragam model tas dengan harga yang cukup terjangkau lho. Salah satu model yang paling diminati adalah tote bag dan hand bag. Nah, buat kamu yang penasaran  dengan semua model-model terbaik dari Kalon_id, kamu bisa cek langsung koleksinya di Instagramnya.

KALON_id
source: https://miignon.com/


 

<baca juga>
Nilou

Brand tas lokal asal Pulau Dewata Bali dibuat dan didesain langsung oleh Ni Luh Putu Aru Pertami Djelantik sejak awal tahun 2004 silam. Bahkan tidak hanya fokus pada tas wanita saja, brand Nilou ini juga fokus dipembuatan sepatu, dompet hingga sabuk handmade lho. Ni Luh Djelantik sang pemilik pun mengaku bahwa brand besutannya ini memiliki pasar utama di Australia yang memang sangat menggilai produk-produknya.

Bahkan hingga kini pasar dari brand ini sudah merambah hingga Eropa dan Amerika. Duh, kayaknya sebagai orang Indonesia asli kita sudah patut malu dong kalo tidak memakai produk dalam negeri sendiri yang nyatanya amat dicintai di luar negeri.

Nilou
source: https://www.niluhdjelantik.com


 

Sabbatha

Merek tas lokal milik Sabbatha Lazuardi ini mulai dikenal sejak dirinya membuka pertama kali gerainya di Pulau Bali. Kualitasnya dan desainnya yang elegan, ekslusif dna apik inilah yang mamou membuat Sabbatha go International. Semua model tas yang diproduksinya dibuat dengan cara handmade.

Sebagai brand lokal sudah sepatutnya kita berbangga juga lho ladies, sebab Sabbatha sudah dikenal di berbagai belahan Dunia seperti Roma, Moscow, Mumbai dan Amsterdam bahkan produk-produk dari Sababtha sudah dipakai oleh artis sekelas Katie Holmes dan Elle Macpherson.

Sabbatha
source: http://www.sabbathaofficial.com

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular