Biar Enggak Monoton Itu-itu Saja, Ini Inspirasi Kondangan Couple yang Bisa Banget Kamu Contek!

Biar Enggak Monoton Itu-itu Saja, Ini Inspirasi Kondangan Couple yang Bisa Banget Kamu Contek!
source: https://scontent-sit4-1.cdninstagram.com/vp/493eed2aba4d05a0779d620ca1f50268/5B5D91F9/t51.2885-15/e35/21227280_308131669596913_2993021687626203136_n.jpg

Pernah mengalami bingung mencari ide untuk baju kondangan atau style kondangan? Nah, buat kamu yang udah punya rencana mau datang ke keondangan bersama pasangan, tidak usah khawatir nih ladies, beautynesia.id punya rekomendasi inspirasi baju kondangan yang wajib banget kamu tiru bersama pasangan.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kebaya Moderen
Semua wanita pastilah ingin tampil serasi dengan pasanan saat menghadiri pesta pernikahan. Nah, buat kamu yang ingn tampil serasi dan stylish, kamu bisa memilih busana kebaya moderen untuk baju kondangan kamu dengan pasangan. Jika biasanya baju kebaya dibuat dari brokat, nah kamu bisa membuat atasan seperti blouse lengan panjang dnegan aksen kancing di bagian depannya.

Kemudian untuk bawahanya kamu bisa mengenakan kain batik sutera dengan warna senada dengan atasan yang kamu pakai. Nah, untuk pasanganmu, kamu bisa memilih style kondangan kemeja batik dengan bahan batik sutera yang sama dengan bawahanmu ya.
Kebaya Moderen
source: https://www.tokopedia.com/


 

Dress Brokat
Inspirasi ke dua untuk style kondangan, kamu bisa memilih untuk mengenakan dress brokat pendek untuk baju pesta kamu dan jas untuk pasanganmu. Pemilihan dress brokat juga bisa membuat kamu tampil elegan, cute dan feminim lho. Pilihlah warna-warna yang elegan seperti gold atau biru. Pakaikan juga dasi kupu-kupu pada jas pasangan kamu dengan warna yang senada dengan dress kamu. Dan jangan lupa untuk pakai sepatu high heels andalanmu ya ladies.
Dress Brokat
source: https://www.luulla.com/


 

<baca juga>
Batik
Batik memang menjadi busana pilihan yang paling pas saat hadir ke acara pernikahan ya ladies. Sebetulnya tidak hanya untuk acara pernikahan, batik juga cocok dugunakan sebagai baju pesta atau busana casual. Nah, meski batik sudah terlalu mainstream untuk baju kondangan,tapi tidak ada salahnya kamu tetap melestarikan pakaian khas Indonesia satu ini ya ladies. Untuk modelnya snediri, kamu bisa memilih long dress atau dress pendek saat hadir ke pesta pernikahan.
Batik
source: https://www.blibli.com/


 

Kaftan
Ingin tampil lebih santai? Kamu bisa mengenakan kaftan sebagai baju kondangan atau baju pesta saat menghadiri acara formal. Penggunaan kaftan juga bisa membuat kamu tampil elegan dan feminim lho. Kamu bisa memilih detail kaftan dengan tambahan boridran di bagian dada sehingga kamu tidak perlu menggunakan aksesoris berlebih seperti kalung. Ada banyak kaftan yang dibuat dari bahan sutera, satin ataupun batik. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan kepribadian kamu. Selamat mencoba ladies!
Kaftan
source: https://www.salestockindonesia.com

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular