Selain Melembapkan, Ini 5 Manfaat Wardah Hydrating Aloe Vera Gel untuk Kulit Wajah

Selain Melembapkan, Ini 5 Manfaat Wardah Hydrating Aloe Vera Gel untuk Kulit Wajah
source: https://cdn.makeupandbeauty.com/wp-content/uploads/2017/09/Top-8-Korean-Face-Masks.jpg

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel mulai banyak dikenal dan dipakai sebagai skincare oleh wanita Indonesia. Selain halal, Wardah Hydrating Aloe Vera Gel juga memiliki banyak manfaat. Tak hanya melembapkan, Wardah Hydrating Aloe Vera Gel memiliki 5 manfaat, Ladies. Apa saja? Berikut informasinya!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Menghilangkan Kemerahan
1. Menghilangkan Kemerahan
source: https://id.pinterest.com

Kemerahan pada kulit wajah bisa terjadi akibat iritasi atau sunburn. Keduanya juga bisa diatasi menggunakan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini sebagai skincare routine atau perawatan muka. 

 

2. Menghilangkan Jerawat
2. Menghilangkan Jerawat
source: https://hellosehat.com

Punya masalah dengan jerawat? Gunakan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel sebagai salah satu rangkaian produk skincare rotine kamu. Perawatan muka berjerawat menggunakan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel  ini sudah banyak dilakukan beberapa wanita dan berhasil mengempeskan bahkan menghilangkan jerawat.

Kandungan auksin dan gibberllin yang ada dalam aloe vera bekerja ampuh atasi dan hilangkan jerawat di wajah. Selain itu, radang dan rasa sakit yang ditimbulkan dari jerawat tersebut juga bisa hilang dengan memakai Wardah Hydrating Aloe Vera Gel sebagai skin care. 

<baca juga>
3. Mencegah Penuaan Dini
3. Mencegah Penuaan Dini
source: http://wootekhmakassar.com

Bingung mencari skincare untuk anti aging? Gunakan saja Wardah Hydrating Aloe Vera Gel. Kandungan antioksidan, beta karoten, vitamin E dan vitamin C pada bahan utamanya akan meningkatkan elastisitas kulit sehingga kulit akan terasa kenyal. Oleh karena itu, permasalahan seperti penuaan dini atau munculnya keriput di wajah dapat kamu atasi dengan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini. 

 

4. Primer
4. Primer
source: https://id.pinterest.com

Selain melembapkan, Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ternyata juga bisa kamu manfaatkan sebagai primer atau base makeup. Gunakan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel sebelum foundation, BB cream atau cusion. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel juga memiliki kandungan glycerin seperti salah satu bahan kandungan yang terdapat pada makeup primer. Makeup akan terasa lebih smooth dan awet setelah pemakaian primer dari Wardah Hydrating Aloe Vera Gel.

 

<baca juga>
5. Sleeping Mask
5. Sleeping Mask
source: https://id.pinterest.com

Untuk urusan skin care, Wardah Hydrating Aloe Vera Gel memang juara. Manfaat lain dari Wardah Hydrating Aloe Vera Gel adalah sebagai sleeping mask. Kenapa harus membeli produk sleeping mask yang mahal jika hanya dengan Rp32 ribu saja kamu bisa memakai sleeping mask dari Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini. Pakai Wardah Hydrating Aloe Vera Gel sebagai sleeping mask sebelum tidur dan dapatkan kulit yang lebih lembut serta bercahaya. 

Bagaimana Ladies, tertarik mencoba?

 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular