Laris Banget, Ternyata Ini Dia yang Membedakan Nature Republic Dengan Aloe Vera Gel Lainnya

Laris Banget, Ternyata Ini Dia yang Membedakan Nature Republic Dengan Aloe Vera Gel Lainnya
source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/c328a4b93c7809cab99362481076caa0.jpeg

Belakangan ini Nature Republic lagi ramai dibicarakan para pecinta dunia kecantikan. Bahkan mereka sampai rela antri lama hanya untuk membeli produk dari Nature Republic. Pelembab wajah menjadi produk yang paling banyak diminati. Hal tersebut dikarenakan pelembab wajah aloe vera dari Nature Republic ini memang mampu mengatasi kulit kering dengan baik. Tapi tidak hanya itu saja, masih banyak kelebihan dari pelembab kulit yang satu ini lho. Cari tahu lebih lanjut yuk mengenai apa saja perbedaan Nature Republic dengan aloe vera gel lainnya!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Tekstur yang Berbeda
Jika kamu biasa menggunakan pelembab wajah aloe vera, pasti kamu bisa merasakan perbedaan tekstur pelembab kulit dari Nature Republic dan produk lainnya. Jika kamu mencoba pelembab kulit dari Nature Republic, tekstur yang akan kamu rasakan bisa membuat kulit wajah menjadi lebih nyaman. Teksturnya berbentuk gel transparan dengan aroma khas aloe vera. Ditambah lagi dengan aroma khas yang bikin kamu bisa merasa rileks. Selain itu, pelembab wajah yang satu ini juga akan membuatmu merasakan dingin dan mudah menyerap pada kulit ketika diaplikasikan.
Tekstur yang Berbeda
source: https://www.jjshop.ph/


 

Manfaat Tersendiri
Selain mampu mengatasi kulit kering, kandungan 92% aloe vera pada pelembab kulit yang satu ini bisa memberikan berbagai manfaat lainnya. Buat kamu yang memiliki masalah dengan jerawat, kamu juga bisa menggunakan produk ini untuk mengurangi jerawat pada wajah. Selain itu, kamu juga bisa menjadikan pelembab ini sebagai sleeping mask yang kamu diamkan semalaman selama kamu tidur. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkannya sebagai pelembab bibir atau krim tangan. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan produk ini tidak hanya untuk merawat wajah saja.
Manfaat Tersendiri
source: http://www.midorikittykitty.com/


 

<baca juga>
Cara Penggunaan
Cara menggunakan produk ini sangatlah mudah, tergantung ingin kamu manfaatkan sebagai apa. Untuk perawatan sehari-hari, kamu bisa menggunakan pelembab wajah ini sebelum menggunakan make up. Jika kamu hendak beraktivitas seharian di luar ruangan, pastikan kamu menggunakan produk ini agar wajah bisa terlindung dengan lebih baik. Untuk perawatan di malam hari, kamu bisa menggunakannya sebelum mengaplikasikan krim malam.
Cara Penggunaan
source: https://sorabelle.com/


 

Harga
Untuk harga bisa dibilang produk ini cukup terjangkau. Hal tersebut dikarenakan manfaatnya yang segudang dan ukurannya pun besar, sehingga tidak cepat habis. Harga sekitar Rp250.000 - Rp280.000 saja. Harganya cenderung berbeda-beda jika kamu membelinya di online shop atau di cabang resmi mereka. Buat kamu yang tinggal di Jakarta, baru-baru ini Nature Republic baru membuka cabang di Gandaria City. Kamu bisa langsung mencari produk ini di sana.
Harga
source: http://awkwardmuslima.com/
Itu dia beberapa hal yang membedakan dan membuat Nature Republic Aloe Vera Gel lebih unggul dibandingkan pelembab wajah lainnya. Selain itu, pelembab ini cocok untuk segala macam jenis kulit, mulai dari kulit berminyak hingga kulit sensitif sekalipun. Jadi kamu tidak perlu khawatir dalam menggunakan pelembab kulit yang satu ini. Selamat mencoba, Beautynesian!

 

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular