5 Brand Pensil Alis Ini Mudah Digunakan oleh Para Pemula Lho, Sudah Punya?

5 Brand Pensil Alis Ini Mudah Digunakan oleh Para Pemula Lho, Sudah Punya?
source: http://www.urcosme.my/media/wysiwyg/3ce-studio-coloring-brow-pencil-mascara-carmelbrown-img4.jpg

Bagi pemula, memilih eyebrow yang tepat itu juga penting lho! Salah satu cara membuat alis yang paling mudah adalah menggunakan pensil. Selain mudah digunakan, eyebrow pencil juga biasanya lebih murah daripada bentuk eyebrow lainnya.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Viva Pensil Alis

Selain tahu cara membuat alis yang tepat, pemilihan produk alis juga berperan lho pada bentuk alis yang bagus. Produk lokal yang banyak diminati oleh pemula ini cukup sekali ulas saja, kamu sudah bisa mendapatkan warna yang intens dan bagus.

Selain itu, Viva pensil alis yang harganya sekiatr Rp25.000 - Rp30.000 ini juga sudah waterproof sehingga kamu tidak perlu repot-repot sering touch up. Warna yang paling populer dari pensil alis Viva ini adalah cokelat dengan hint kemerahan yang natural.

 

Viva Pensil Alis
source: http://www.ezyhero.com


 

LT Eyebrow Pencil

Model alis yang bagus juga dipengaruhi oleh tekstur serta warna yang dihasilkan sebuah pensil alis. Untuk pemula memang akan lebih mudah menggunakan pensil alis untuk mendapatkan bentuk alis yang bagus. Salah satu produk lokal yang bisa kamu pilih adalah LT Eyebrow Pencil. Meskipun bentuknya pensil, namun teksturnya creamy dan warnanya super pigmented. Selain sudah waterproof, produk yang harganya sekitar Rp65.000 - Rp75.000 ini mempunyai 2 pilhan warna, yaitu hitam dan cokelat. 

 

LT Eyebrow Pencil
source: http://id.priceprice.com


 

<baca juga>
Emina Double Agent Eyebrow

Cara membuat alis bagi pemula bisa juga memanfaatkan pensil alis yang bentuknya seperti Emina Double Agent Eyebrow ini. Konsepnya sih memang mirip dengan produk eyebrow brand-brand asal Korea, namun Emina Double Agent Eyebrow ini adalah produk lokal yang harganya sekitar Rp60.000 - Rp80.000.

Jadi bentuk dari pensil alis Emina ini berupa automatic pencil yang memiliki ujung berbentuk segitiga dan dilengkapi dengan brush untuk mempermudah dalam pengunaannya serta tidak perlu diraut. Teksturnya creamy, waterproof dan warna yang dihasilkan juga natural.

 

Emina Double Agent Eyebrow
source: http://cantikjelitaku.com


 

Wardah Eyebrow Pencil

Kamu juga bisa membut model alis sesuai yang kamu inginkan dengan Wardah Eyebrow Pencil  yang sudah dilengkapi juga dengan aplikator sikat. Warna yang dihasilkan juga sangat cocok untuk kulit wanita Indonesia lho! Jadi, kamu yang masih pemula tak perlu khawatir juga karena pasti hasilnya natural dan tentunya nih tahan lama hingga 12 jam. Harga yang dibanderol sekitar Rp30.000 saja kok. 

 

Wardah Eyebrow Pencil
source: https://www.bukalapak.com


 

<baca juga>
Make Over Eye Brow Pencil

Cara membuat alis memang tak semudah yang dibayangkan, namun jika kamu memilih pensil alis yang tepat tentunya kamu bisa membuat model alis apa saja sesuai yang kamu inginkan. Untuk mendapatkan bentuk alis yang bagus kamu bisa juga mencoba pensil alis dari Make Over ini. Formulanya ringan, mudah digunakan dan warnanya cukup intens. tentunya produk yang harganya sekitar Rp49.00 - Rp55.000 ini juga sudah waterproof sehingga cocok digunakan sehari-hari karena tahan hingga berjam-jam.

 

Make Over Eye Brow Pencil
source: http://www.leeviahan.com

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular