Tips Aman Memadukan Denim yang Cocok untuk Keseharian Tanpa Terlihat Terlalu Boyish

Tips Aman Memadukan Denim yang Cocok untuk Keseharian Tanpa Terlihat Terlalu Boyish
source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/b0b7c2d7a17c507a4bc39d0215969c9c.jpeg

Bahan denim memang sudah menjadi kegemaran banyak orang untuk digunakan dalam berbagai bentuk fashion item. Kamu bisa mengenakan celana jeans, kemeja, ataupun jacket jeans. Nah, untuk kamu yang berhijab, bisa juga lho mengenakan style model hijab ini. Yuk, baca terus artikel ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Jacket Jeans untuk Tampilan Kasual

Fashion item jeans memang dapat membuat tampilan kamu oke banget. Coba deh kenakan jacket jeans untuk mendapatkan instant boost dalam tampilan kamu! Kamu bisa memadukannya dengan basic white tees dan celana jeans. Beautynesian juga bisa mengenakan model hijab yang basic dengan bahan hijab katun ataupun silk.

Tampilan ini cocok banget untuk kamu gunakan ke kampus. Selain nyaman dan mudah dipadukan, tampilan ini tetap membuat kamu terlihat stylish. Oiya, jangan lupa juga mengenakan sneakers agar tampilan kamu semakin lengkap dan nyaman!

Jacket Jeans untuk Tampilan Kasual
source: https://id.pinterest.com


 

Overall Jeans untuk Gaya yang Unik

Apabila kamu ingin mencoba mengenakan sesuatu yang unik, coba kenakan overall jeans. Hal ini tentu dapat membuat tampilan kamu unik. Beautynesian bisa mengenakan basic tees yang memiliki lengan panjang ataupun kamu juga bisa mengenakan basic shirts. Selain itu, kamu juga bisa mengenakan model hijab dengan berbagai model.

Agar tidak membosankan, kamu bisa mengenakan kaus atau kemeja dengan motif. Misalnya, stripes ataupun motif yang lain. Dengan mengenakan overall, tampilan kamu akan menjadi unik dan one of a kind. Selain itu, dengan mengenakan fashion item kamu tidak perlu pusing untuk memadukannya dengan fashion item lain karena sangat mudah mix and match. 

Overall Jeans untuk Gaya yang Unik
source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>
Kemeja Jeans untuk Gaya Boyish

Nah, untuk kamu yang memiliki gaya tomboy, kamu bisa mengenakan kemeja jeans. Beautynesian bisa memadukannya dengan jeans dan sneaker. Perpaduan ini cocok banget digunakan ke kampus. Kamu bisa juga buat variasi dengan mengenakannya sebagai luaran.

Apabila kamu ingin tampilan yang boyish, kamu bisa mengenakan fashion item yang serba hitam dan menjadikan jaket jeans ini sebagai aksen. Apabila kamu ingin tampilan yang chic and edgy, kamu bisa mengenakan snapback dan memadukannya dengan a-line skirt ataupun pencil skirt. Jangan lupa memadukan dengan pointed flat shoes ataupun kitten heels. 

Kemeja Jeans untuk Gaya Boyish
source: https://id.pinterest.com


 

Coba The Famous Pants: Kulot Jeans!

Kamu juga perlu mencoba salah satu the new trends of pants: kulot jeans! Kamu bisa memadukan kulot jeans ini dengan berbagai fashion item lainnya. Misalnya, kamu bisa memadukan dengan kemeja, luaran, dan juga flat shoes. 

Agar tampilan kamu menjadi semakin unik dan berbeda, kamu bisa menggunakan gaya hijab turban. Model hijab seperti ini membuat tampilan kamu berbeda dan unik. Kamu bisa mengenakan scarf untuk tetap mendapatkan tampilan yang modest dengan tetap menutup area leher kamu. Agar semakin unik, kamu bisa mengenakan flat shoes dengan detail yang unik.

Coba The Famous Pants: Kulot Jeans!
source: https://id.pinterest.com

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular