Punya Rambut Tipis? Ini Dia Gaya Rambut yang Cocok untuk Kamu!

Punya Rambut Tipis? Ini Dia Gaya Rambut yang Cocok untuk Kamu!
source: https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2017/06/13023028/TWICE-Mina.jpg

Gaya rambut dapat menjadi salah satu penentu tampilan kamu secara keseluruhan, lho! Jika kamu salah memilih gaya rambut, bisa-bisa tampilan kamu menjadi tidak oke banget. Nah, untuk pemilik rambut tipis, kamu harus pintar memilih gaya rambut. Yuk, simak artikel berikut ini agar kamu tidak salah pilih gaya rambut!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Medium Layered Bob with Sided Bangs

Memiliki rambut tipis memang harus pintar memilih gaya rambut, ya, beautynesian. Agar rambut kamu terlihat bervolume, coba deh ubah model rambut kamu menjadi medium layered bob. Potongan rambut dengan layer memang trik paling jitu utnuk pemilik rambut tipis. Oiya, coba juga tambahkan poni untuk potongan rambut ini! Potongan rambut dengan poni ini membuat rambut kamu bervolume secara natural. Selain rambut kamu semakin terlihat bervolume, kamu juga tidak perlu repot-repot melakukan styling pada rambut kamu, lho! Karena potongan rambut ini memang memiliki hasil akhir yang agak messy.

Medium Layered Bob with Sided Bangs
source: https://www.stylishwife.com/2017/01/best-hairstyles-for-women-with-thin-hair-2017-class.html
Medium Length Hair

Untuk kamu yang memiliki rambut tipis, potongan rambut dengan panjang medium merupakan yang paling cocok. Dengan potongan yang tidak terlalu pendek juga tidak terlalu panjang, rambut kamu akan terlihat fine, tanpa terlihat terlalu tipis. Potongan rambut ini memang tidak memberikan efek volume yang signifikan, namun potongan ini bisa membuat rambut kamu terlihat fine. Oiya, coba tambahkan poni agar potongan rambut kamu tidak membosankan. Coba juga mengeriting bagian bawah rambut kamu agar membantu membuat rambut kamu terlihat agak bervolume.

Medium Length Hair
source: https://id.pinterest.com/pin/141019032061619148/
<baca juga>
Pixie is The Best Cut!

Ini dia nih gaya rambut yang patut kamu coba! Justru rambut kamu yang tipis ini menjadi suatu kelebihan bila menggunakan potongan rambut ini. Kamu tidak perlu khawatir the pixie cut akan berakhir tidak oke karena rambut kamu terlalu tebal dan "mencuat" ke mana-mana. Kamu bisa pilih pixie cut dengan poni maupun tidak. Kamu bisa pilih pixie cut dengan berbagai model yang sudah banyak beredar sekarang ini. Dengan potongan ini, dijamin rambut kamu tidak akan terlihat semakin tipis. Justru fokus tampilan akan ada pada potongan rambut kamu yang chic and edgy.

Pixie is The Best Cut!
source: https://id.pinterest.com/pin/320177854733515374/
Long Layered Cuts

Apabila kamu lebih percaya diri memiliki rambut panjang, maka cara jitu yang paling ampuh adalah menggunakan gaya rambut long layered cut. Potongan rambut panjang ini dilengkapi dengan teknik layer yang tentu akan menambah volume rambut kamu. Beautynesian dapat memilih the extreme layer agar rambut kamu terlihat sangat "berisi". Namun, kamu juga bisa kok pilih layer yang tidak terlalu ekstrem. Oiya, jangan lupa make the curly hair. Rambut bergelombang ini bisa kamu dapatkan dengan cara curly "longgar" dengan alat curly kamu. Agar rambut keritingmu kamu tahan lama, coba gunakan seperti gel rambut.

Long Layered Cuts
source: https://id.pinterest.com/pin/709457747522023395/

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular