Selalu Terlihat Rapi, Yuk Contek Tips Hijab Laudya Cynthia Bella Langsung dari Sang Stylist!

Selalu Terlihat Rapi, Yuk Contek Tips Hijab Laudya Cynthia Bella Langsung dari Sang Stylist!
source: http://hellohijab.com/wp-content/uploads/2017/02/2-1.jpg

Gaya hijab Laudya Cynthia Bella yang selalu rapi masih menjadi tanda tanya bagi hijabers lainnya. Banyak yang penasaran, apa sih yang membuat gaya hijab Bella rapi sekali? Seorang stylist hijab Bella, bernama Ayyih, buka rahasia dibalik rapinya gaya hijab Bella. Wah, bisa kamu coba nih tips-tipsnya berikut ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Tips 1: Sematkan Jarum Pada Inner

Sebelum memakai jilab, pastikan untuk lebih dulu memakai inner kerudung yang biasa disebut ciput. Gaya hijab Bella seringnya menggunakan ciput ninja atau ciput setengah kepala sebelum memakai jilbab. Pastikan ciput dikenakan secara ketat mengikuti bentuk kepala, bila perlu bagian belakangnya disematkan jarum pentul. Menurut Ayyih, jika tidak menyematkan jarum di bagian belakang ciput, tampilan kepala akan lebih besar. 

Tips 2: Bagian dalam Kerudung Lebih Pendek

Selanjutnya, ambil jilbab segi empat sesuai material yang diinginkan. Kalau Bella sendiri memilih jilbab yang terbuat dari bahan voal karena nyaman dikenakan untuk kegiatan sehari-hari. Yang perlu kamu lakukan untuk mengikuti gaya hijab Bella adalah melipat jilbab hingga berbentuk segitiga. Namun dengan bagian dalam jilbab yang lebih pendek dibandingkan bagian luarnya. Agar nantinya bagian dalam jilbab tidak balapan dengan bagian luar. 

<baca juga>
Tips 3: Satu Sisi Jilbab Lebih Panjang

Setelah jilbab berbentuk segitiga, letakkan jilbab di atas kepala. Lalu ukur kedua sisi jilbab, usahakan sisi kiri dan kanan berbeda panjangnya. Kamu bisa membuat sisi kiri lebih panjang dibandingkan sisi kanan atau sebaliknya. Untuk membuat jilbab lebih rapi, sematkan pentul, peniti atau jepit jilbab sesuai selera di bawah dagu.
 

Tips 4: Sejajar dengan Alis

Gaya hijab Bella ternyata mengikuti cara pakai jilbab yang benar. Dimana jilbab diletakkan sejajar dengan alis. Kamu bisa mengikutinya ladies. Jangan sampai jilbab terlalu maju atau terlalu mundur. Ketika kamu memakai jilbab terlalu ke belakang, wajahmu akan terlihat menonjol.

Tips 4: Sejajar dengan Alis
source: https://www.instagram.com/laudyacynthiabella/
<baca juga>
Tips 5: Ikat Kedua Sisi Jilbab

Kamu tentu sering melihat betapa rapinya gaya hijab Laudya Cintya Bella. Ternyata, Bella mengikat kedua sisi jilbab yang menjuntai ketika selesai disatukan dengan jarum maupun peniti. Nah, sisi ujung kerudung yang lebih panjang dibawa putar menuju ke belakang leher. Kemudian, simpulkan dengan sisi ujung kerudung yang lebih pendek. Well, kini kamu berhasil mempraktekan gaya hijab Bella. 

Tips 5: Ikat Kedua Sisi Jilbab
source: https://www.instagram.com/laudyacynthiabella/

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular