Untuk Kamu Yang Sudah Lepas Dari Cream Dokter, Yuk Simak Tips Berikut Ini!

Untuk Kamu Yang Sudah Lepas Dari Cream Dokter, Yuk Simak Tips Berikut Ini!
source: http://produkwish.com/wp-content/uploads/2016/06/Cara-Ampuh-Mengatasi-Kulit-Wajah-Mengelupas-Setelah-Memakai-Cream.jpg

Beberapa tahun belakangan ini, perawatan kulit dengan menggunakan cream dokter memang menjadi favorit untuk sebagian wanita. Tetapi terkadang perawatan tersebut bisa menyebabkan kamu ketergantungan dengan cream dokter. Nahh, untuk kamu yang sudah berhasil lepas dari cream dokter, yuk simak tips berikut ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kenali Karakteristik Kulit Wajahmu
Mengenali karakteristik wajah merupakan hal yang sangat wajib untuk wanita. Karena karakteristik kulit wanita satu dengan yang lainnya pasti berbeda. ada wanita dengan karakteristik kulit wajah yang mudah berjerawat, kering, berminyak atau kulit normal. Dengan kamu mengetahui karakteristik kulit wajahmu kamu bisa menentukan pilihan dalam menggunakan jenis kosmetik dengan tepat.
Kenali Karakteristik Kulit Wajahmu
source: https://www.gaviacosmetic.com


 

Melepaskan Cream Secara Perlahan

Nah, untuk kamu yang sedang berniat untuk berhenti memakai cream dokter. Sebaiknya kamu lakukan secara perlahan ya! Karena ini bertujuan agar kulitmu tidak berubah drastis seperti muncul jerawat,kulit kusam secara tiba-tiba ketika kamu melepas cream dokter. Dengan kamu mulai menerapkan mengurangi dosis pemakaian cream dokter secara perlahan, kulitmu tidak akan mengalami perubahan yang signifikan.

Melepaskan Cream Secara Perlahan
source: https://tips-sehat-sederhana.blogspot.co.id


 

<baca juga>
Jaga Kebersihan Wajah

Menjaga kebersihan kulit wajah merupakan hal yang sangat penting untuk kamu lakukan. Karena, ketika kamu melepas cream dokter, saat itu kulit wajamu akan beradaptasi kembali. Nah, agar kulit tidak mengalami masalah, kamu bisa atasi salah satunya dengan menerapkan menjaga kebersihan wajahmu. Untuk kamu yang banyak beraktifitas outdoor, Kulit wajahmu pasti akrab dengan debu dan polusi kendaraan yang menempel pada kulit wajahmu, hal ini bisa kamu atasi dengan menggunakan masker wajah, Tidak lupa untuk membersihkan wajah setelah beraktivitas ya, Beautynesian!

Jaga Kebersihan Wajah
source: http://cara-caramerawatkulit.blogspot.co.id


 

Konsumsi Suplemen Kulit

Mengkonsumsi suplemen kulit berfunsi untuk menangkal radikal bebas ladies, terlebih dengan kamu mengkonsumsi suplemen juga bisa membantu kamu dalam penyembuhan kulit wajahmu agar kembali normal.

Konsumsi Suplemen  Kulit
source: http://www.alodokter.com


 

<baca juga>
Tidak Terburu Mengunakan Skincare Baru

Ketika kamu memutuskan untuk melepas cream dokter , kamu pasti akan menemukan beberapa masalah yang akan timbul pada kulit wajah. Psttt, tapi kamu tidak perlu khawatir, karena masalah ini tidak akan berlangsung lama jika kamu tanggap dalam penanganan masalah kulit wajahmu seperti kusam, berjerawat, gatal.Nah, sebaiknya ketika kamu masih mengahadapi permasalahan ini kamu tidak terburu-buru untuk menggunakan skincare baru. Tunggu sampai Kulit wajahmu kembali normal. Dan, jangan lupa untuk selanjutnya kamu harus lebih selektif dalam memilih skincare ya. Jangan sampai kamu kembali menggunakan cream dokter!

Tidak Terburu Mengunakan Skincare Baru
source: http://www.wanita.me


 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular