Bekas Jerawat Berkurang Hanya Dalam 1 Hari, Ternyata Ini Rahasianya!

Bekas Jerawat Berkurang Hanya Dalam 1 Hari, Ternyata Ini Rahasianya!
source: https://tipkecantikan.com/wp-content/uploads/2016/01/Cara-Membuat-Masker-Putih-Telur.jpg

Terkadang seberapa keras usaha mencegah timbulnya jerawat, tetap saja ada jerawat yang mampir. Terlebih jika jerawat meninggalkan bekas berlubang pada wajah. Duh kamu pasti sebal kan? Namun, untuk mengatasinya kamu bisa simak cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dalam 1 hari ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!


 

Masker Tomat

Cara ampuh yang pertama menghilangkan bekas jerawat dalam 1 hari adalah menggunakan masker tomat . Manfaat dari buah tomat ini sudah tidak usah diragukan lagi untuk membasmi bekas jerawat berlubang di wajah. Secara alami membantu kulit memperbaiki kerusakan yang terjadi akibat jerawat.

Dengan menggunakan tomat sebagai penghilang bekas jerawat kulit kamu akan menjadi lebih halus dan flek noda hitam di wajah akan perlahan-lahan menghilang. 

Cara membuat masker tomat sangat mudah lho!

1. Siapkan 1 buah tomat iris tipis.
2.  tempelkan irisan tomat ke area kulit yang terdapat bekas jerawat berlubang.
3. Setelah itu, segera bilas wajah dengan menggunakan air bersih dan untuk hasil yang maksimal, gunakan tomat ini sehari sekali setiap hari hingga bekas jerawat berlubang memudar.

Masker Tomat
source: http://www.designes.biz


 

<baca juga>
Masker Lidah Buaya

Untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat bisa juga di lakukan dengan menggunakan lidah buaya. Lidah buaya atau dalam bahasa ilmiah di sebut dengan Aloe vera merupakan tanaman obat yang sudah sangat populer khasiatnya untuk perawatan dan kecantikan kulit.

Karena lidah buaya mengandung hormon giberrelin yang membantu proses regenerasi jaringan kulit yang baru dan sebagai anti-inflamasi untuk meredakan peradangan pada kulit. Sangat cocok untuk mengatasi bopeng pada wajah lho Beautynesian.

Cara Membuat masker lidah buaya ini sangat mudah:

  1. Ambil sehelai daun lidah buaya berukuran besar, kupas dan buang kulitnya.
  2. Ambil gel yang ada di dalam daun lidah buaya,oles sedikit di kulit. Tunggu hingga beberapa saat.
  3. Apabila masker lidah buaya untuk menghilangkan bekas jerawat ini sudah mengering, bilas wajah dengan menggunakan air bersih.
Masker Lidah Buaya
source: http://www.perawatankulitwajah212.com


 

Masker Putih Telur

Siapa sangka ternyata putih telur mengandung protein dan asam amino yang tinggi, zat ini sangat bermanfaat untuk membantu kulit memperbaiki sel-sel kulit wajah yang rusak akibat jerawat lho Ladies. 

Cara membuat massker putih telur sangat mudah lho:

1.  Ambil satu buah telur, pisahkan dengan kuningnya.
2. Oleskan putih telur ke seluruh wajah secara merata.
3. Diamkan beberapa saat sampai mengering.
4. Lalu bilas dengan air bersih.

Masker Putih Telur
source: https://tipkecantikan.com


 

<baca juga>
Menggunakan Cream Wajah

Cara lain yang juga layak dan patut kamu pertimbangkan sebagai cara menghilangkan bekas jerawat berlubang adalah dengan menggunakan cream wajah. Jika kamu mengalami bekas jerawat berlubang, Menggunakan cream obat yang mengandung retinoid, atau menggunakan krim kortison dan juga steroid. Namun, sebelum kamu menggunakan cream wajah ini, sebaiknya kamu konsultasi dengan dokter kulit kepercayaanmu ya Beautynesian!

Menggunakan Cream Wajah
source: http://cewekbanget.grid.id


 

Minyak Kelapa

 The last tips, menghilangkan bekas jerawat dalam 1 hari adalah minyak kelapa. Minyak kelapa  dapat menyembuhkan proses oksidasi dan juga dapat mempercepat proses penyembuhan luka, termasuk penyembuhan bekas jerawat berlubang di kulit wajahmu.

Minyak kelapa juga dapat memicu produksi kolagen dalam kulit  yang membuat kulitmenjadi lembut, mulus, dan bebas dari bekas jerawat seperti sedia kala.

Cara Menggunakan masker minyak kelapa:

1. Siapkan minyak kelapa, kemudian teteskan minyak kelapa ke jari telunjuk.
2. Setelah itu dengan menggunakan jari telunjuk, oleskan minyak kelapa tersebut ke area kulit  yang terdapat bekas jerawat berlubang secara lembut dengan gerakan melingkar, dan diamkan selama kurang lebih 10 menit.
3. Setelah itu, bilas wajah dengan menggunakan air bersih.

Minyak Kelapa
source: http://lifestyle.liputan6.com


 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular