Mau Makan Mewah Gratis Saat Ulang Tahun? Ini Deretan Restoran yang Harus Kamu Datangi!

Mau Makan Mewah Gratis Saat Ulang Tahun? Ini Deretan Restoran yang Harus Kamu Datangi!
source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/tempat makan gratis.jpg

Hari kelahiran merupakan hari kebahagian buat kamu yang merayakannya. Apalagi jika merayakannya dengan orang-orang terdekat dan makan di restoran secara gratis! Apa? Gratis? Betul! Inilah yang menjadi salah satu keuntungan tinggal di kota Jakarta, yaitu kamu bisa makan gratis di beberapa restoran tertentu saat ulang tahun. Nah, kira-kira restoran apa aja sih yang bisa menyediakan paket ulang tahun ? Berikut listnya, cek yuk!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Sushi Tei

Kalau berbicara soal cita rasa sushi, restoran yang satu ini tentunya menjadi biangnya sushi di Jakarta. Bahan-bahan sushi segar dengan olahan tangan-tangan koki handal siap memanjakan selera makan kamu. Selain enak, Sushi Tei juga punya kejutan manis buat kamu yang berulang tahun lho! Dengan syarat menunjukan KTP atau identitas kamu bisa mendapatkan promo makan  gratis ulang tahun! Wah banget kan?
 

Sushi Tei
source: https://crazfood.com


 

Republic Of Burger

Sering kecewa sama porsi burger yang selalu beda dengan advertise yang di tunjukan? Tenang! Republic Of Burger enggak akan memberikan false advertising kok beautynesian. Why? Karena disini kamu akan mendapatkan porsi burger yang sesuai dengan gambar yang ada di menu.

So, kamu enggak perlu khawatir lagi kalo soal kepuasan. Eh! Berbicara soal kepuasan, restoran yang satu ini juga akan memberikan kepuasan maksimal buat kamu yang berulang tahun lho! Hanya dengan menunjukan KTP, kamu akan langsung mendapatkan seporsi burger premium andalan Republic Of Burger yang eunakkk banget!
 

Republic Of Burger
source: https://www.broadsheet.com.au


 

<baca juga>
Holycow

Kepengen makan steak enak tapi enggak punya uang? Gak masalah! Karena restoran pakar daging steak yang satu ini memiliki promo super puas khusus buat kamu yang berulang tahun. Prosedurnya sama seperti restoran sebelumnya kok, hanya tinggal menunjukan KTP, kamu bisa mendapatkan paket steak berkualitas tanpa harus menguras kantong! So, buat kamu kamu yang suka sama daging-dagingan, dateng aja ke Holycow!
 

Holycow
source: https://foodgeeksid.wordpress.com


 

Starbucks

Buat para pecinta kopi pastinya udah enggak asing kan dengan cafe populer yang satu ini? Yup! Selain menjadi salah satu cafe kopi terpopuler di Jakarta, Starbucks juga memberikan hadiah manis kepada para pelanggannya yang berulang tahun.

Syaratnya cukup mudah, tinggal tunjukin member card Starbucks kamu langsung bisa memesan minuman tipe grande apa saja secara gratis lho! So, buat kamu yang berulang tahun, yuk langsung aja ke Starbucks!
 

Starbucks
source: http://blog.reservasi.com


 

<baca juga>
Mockingbird

Salah satu restoran fine dining yang menawarkan menu-menu premium dengan harga yang enggak bikin kantong kamu kempis. Yang membuat para pelanggannya betah dengan restoran yang satu ini adalah pilihan menunya yang selali berinovasi setiap periodenya.

Dengan tangan-tangan koki handal, tampilan hidangan disini selalu terlihat indah dan instagramable banget. Enggak hanya itu, Mockingbird tentunya akan memberikan promo 1 free dinner buat kamu yang berulang tahun lho! Mantep banget kan?
 
 

Mockingbird
source: http://mommiesdaily.com


 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular