Jangan Bingung, Ini Pilihan Gaya Outfit Fashionable untuk ke Bromo dari Para Selebgram Hijabers

Jangan Bingung, Ini Pilihan Gaya Outfit Fashionable untuk ke Bromo dari Para Selebgram Hijabers
source: https://scontent-sit4-1.cdninstagram.com/t51.2885-15/e35/21040917_266740527149249_5388188175371862016_n.jpg

Bromo jadi salah satu destinasi impian semua orang. Meskipun berupa pegunungan yang dingin, bukan berarti kamu tidak bisa tampil kece. Sebaliknya, kamu bahkan bisa melakukan OOTD di tempat dingin tersebut. Seperti selebgram berikut yang tetap bisa kece walau jauh dari hiruk-pikuk kota, ini dia pilihan gaya hijab untuk traveling saat ke Bromo. Intip yuk!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kardigan Bat Wing

Menikmati indahnya alam Gunung Bromo tidak harus memakai pakaian seadanya. Sebaliknya, bagi kamu wanita berhijab yang masih bingung akan memakai outfit hijab untuk travelling apa yang cocok dipakai saat di Bromo, Amelia Elle memberikan kita inspirasi.

Kamu bisa memilih outfit seperti span skirt berbahan katun yang lentur yang akan memudahkan kamu berjalan-jalan. Padukan dengan kardigan berbentuk bat wing dengan bahan tebal yang akan membuatmu hangat, sneakers, dan hijab segitiga. Lengkapi look-mu dengan kacamata untuk menghalau sinar matahari dan tote bag untuk menyimpan segala perlengkapan travellingmu. 
Kardigan Bat Wing
source: https://www.instagram.com/ameliaelle


 

Celana Plisket

Mengganti rok dengan celana plisket merupakan ide yang bagus. Celana plisket ada yang berbahan tebal dan pastinya akan menghangatkanmu saat travelling ke Gunung Bromo. Padukan celana plisket dengan atasan panjang yang tebal, luaran seperti long coat yang akan menambah kehangatan pada tubuhmu.

Untuk sepatu, kamu bisa gunakan boots kulit dan balut kakimu dengan kaus kaki. Tambahkan hijab segiempat maupun pashmina berwarna cerah yang kontras dengan keadaan pegunungan yang gloomy.

Celana Plisket
source: https://www.instagram.com/richaeu


 

<baca juga>
Floral Long Cardigan


Menyeimbangkan pemandangan sekitar yang penuh dengan tanaman-tanaman pakis di Sabana Gunung Bromo, tidak ada salahnya jika kamu memilih sebuah kardigan panjang atau long cardigan with floral pattern. Motif floral atau bunga pada kardigan akan membuatmu tampil mencolok, cantik, dan pastinya hangat karena udara dingin akan terhalang. Padukan dengan celana kulot atau celana bahan biasa.

Kamu bisa pilih sneakers atau sepatu gunung. Sebagai pengganti sunglasses, bawalah topi bertepi lebar yang akan melindungi wajahmu dari teriknya matahari gunung. Kamu juga bisa menyeimbangkan floral di kardiganmu dengan memakai hijab pashmina berbahan shiffon berwarna cerah. Kamu pasti terlihat cantik di antara tanaman-tanaman gunung dan gunung itu sendiri!

Floral Long Cardigan
source: https://www.instagram.com/richaeu

Hijab untuk traveling ke Bromo ala para selebgram hijabers ini stylish banget kan? Kamu bisa mencontek gaya mereka kalau masih bingung. Semoga bermanfaat!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular