Berhasil Turun 12 Kg dalam 3 Bulan, Ini Tips Diet dari Gisella Anastasia yang Kini Langsing Banget

Berhasil Turun 12 Kg dalam 3 Bulan, Ini Tips Diet dari Gisella Anastasia yang Kini Langsing Banget
source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/gisele1507543531637.jpg

Walaupun sudah mempunyai satu anak, namun Gisel, panggilan akrab Gisella Anastasia ini mempunyai berat badan ideal. Ia menerapkan pola hidup sehat yang mudah untuk ditiru. Dengan kemauan dan niat yang bulat, Gisel berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 12 kg dalam waktu 3 bulan setelah melahirkan lho, ladies. Wow pencapaian yang hebat ya. Ini dia tips diet artis ala Gisel yang bisa jadi inspirasimu.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Menjauhi Nasi Putih

Gisel menyadari bahwa bentuk tubuhnya menunjang pekerjaannya. Oleh sebab itu ia menjauhi yang namanya nasi putih. Nasi putih yang tergolong karbohidrat ini memiliki gula yang tinggi. Namun ia masih mengkonsumsi nasi merah sebagai gantinya, walaupun dalam porsi yang kecil. Istri dari Gading Marten ini lebih senang mengganti dengan karbohidrat yang lebih rendah seperti kentang, ubi, gandum atau pasta.

Menjauhi Nasi Putih
source: http://elitespringbedmattress.blogspot.co.id


 

Perbanyak Sayuran dan Protein

Walaupun perempuan cantik yang satu ini termasuk orang yang doyan makan, namun ia bisa mengakalinya dengan mengkonsumsi banyak sayuran dan protein ketika lapar. Berbagai sayuran hijau dan protein yang sehat menjadi menu makanannya sehari-hari. Wanita jebolan Indonesian Idol ini menahan diri untuk tidak mengkonsumsi makanan yang digoreng dan dipanggang, karena ia tahu jenis makanan ini tidak baik bagi kesehatan.

Perbanyak Sayuran dan Protein
source: https://www.vemale.com


 

<baca juga>
Makan Malam

Selama diet, Gisele selalu makan malam dengan teratur dan bukan menghindarinya. Dengan menu yang telah diaturnya, ibu dari Gempita ini membatasi makan malam terakhirnya pada pukul 18.00, kecuali pada hari-hari tertentu. Makan terlalu malam menurutnya tidak baik bagi kesehatan karena asupan makanan yang dikonsumsinya tidak diolah menjadi energi.

Makan Malam
source: https://www.vemale.com


 

Olahraga

Seusai melahirkan Gempita, Gisele bertekad mengembalikan berat tubuhnya ke berat badan semula. Demi niatnya ini, ia melakukan berbagai usaha untuk menjaga berat badan yang ideal. Tips diet artis ala Gisele adalah dengan berolahraga secara rutin. Beberapa waktu setelah melahirkan Gisele melakukan olahraga berenang. Ia mengaku sering bolos berenang karena kesibukannya mengurus Gempita.

Namun belakangan ia menekuni olahraga Muang Thai dengan bantuan pelatih. Olahraga yang berasal dari Thailand ini cukup menguras energi Gisel karena merupakan salah satu cabang olahraga beladiri yang bertujuan menjaga dan membentuk berat badan. Selain itu ia tetap melakukan sit up dan push up di rumah agar tetap proporsional. Ini adalah tips diet artis ala Gisel dengan cara yang sehat.

Olahraga
source: http://kupang.tribunnews.com

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular