Cara Pakai Sabun Kojie San yang Benar Agar Mencerahkan Wajah dengan Maksimal dan Cepat!

Cara Pakai Sabun Kojie San yang Benar Agar Mencerahkan Wajah dengan Maksimal dan Cepat!
source: http://4.bp.blogspot.com/-xfdIp4ne75c/VSvTIBcTHbI/AAAAAAAAhHM/FkqTMMWH7yc/s1600/kojie%2Bsan%2Bskin%2Blightening%2Bsoap%2Breview01.jpg

Sabun Kojie San adalah brand skincare dari Filipina yang sudah teruji secara klinis ampuh mencerahkan kulit. Nah, sabun Kojic Acid dari Kojie San tentunya mampu membuat kulit wajah kamu yang kusam kembali cerah! Ini dia tips memakai produk Kojie San yang benar untuk mencerahkan wajah!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Tentang Produk Kojie San

Dalam produk Kojie San terkandung 100% Virgin Coconut Oil dan formula kojic acid atau asam kojat. Formula kojic acid sendiri adalah produk sampingan yang muncul dari proses fermentasi sake. Dalam aplikasinya kojic acid mampu menyamarkan noda-noda hitam bekas jerawat dan tanda penuaan, dan membantu mengembalikan warna kulit yang rusak karena sinar matahari.

Sedangkan virgin coconut oil membantu melembabkan dan mencegah penuaan dini. Sabun yang mengandung kojic acid aman digunakan di seluruh bagian kulit, lho!

Tentang Produk Kojie San
source: http://www.xiaovee.com


 

Tips Menyimpan Sabun Batang Kojie San


Agar pemakaian tepat dan sabun lebih irit, maka kamu harus melakukan hal berikut pada sabun Kojie San!
1. Potong sabun dalam beberapa bagian.
Tekstur sabun Kojie San yang lunak dan tidak sepadat sabun batang biasa membuat sabun ini jadi lebih cepat meleleh dan rusak. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, kamu bisa memotong sabun Kojie San dalam beberapa bagian.

2. Ambil satu potong sabun dan simpan yang lain
Agar sabun lebih irit, kamu bisa menyimpan potongan-potongan yang lain dan pakai satu potong sabun saja.

3. Simpan sabun di tempat yang tepat
Karena sabun cepat meleleh, maka kamu harus menyimpan sabun di tempat yang benar. Jangan simpan sabun di tempat yang basah. Simpan sabun di tempat yang tertutup dan kering.

Tips Menyimpan Sabun Batang Kojie San
source: http://www.xiaovee.com


 

<baca juga>
Tips Mengaplikasikan Sabun Kojie San


1. Gunakan shower puff
Agar busa sabun yang dihasilkan lebih banyak, maka sebaiknya gunakan shower puff. Caranya dengan mengusapkan sabun ke atas shower puff yang telah dibasahi air. Jika sabun langsung diusapkan ke tubuh, busa yang dihasilkan tidak banyak dan sabun lebih cepat rusak atau meleleh.

2. Usapkan ke tubuh
Saat mengusapkan sabun ke tubuh dengan shower puff, jangan langsung dibilas. Tunggu 3-5 menit hingga formulanya meresap.

3. Untuk pemakaian wajah
Untuk pemakaian wajah kamu bisa mengusapkan sabun ke telapak tangan yang sudah dibasahi. Usap-usap ke seluruh wajah dengan durasi waktu yang agak lama. Nah, setelahnya bilas dengan air. Demi mendapatkan wajah yang cerah memang tidak cepat. Butuh waktu pemakaian rutin selama 1-1,5 bulan dan kamu bisa mendapatkan wajah yang cerah berbinar.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular