Ini Dia Resep Tiga Langkah Singkat Membuat Thai Tea Lezat, Kurang dari 10 Menit!

Ini Dia Resep Tiga Langkah Singkat Membuat Thai Tea Lezat, Kurang dari 10 Menit!
source: http://www.rachelcooksthai.com/wp-content/uploads/2013/07/thai-tea-boba-2.jpg

Buat para pecinta Thai tea, kali ini beautyensia.id akan berbagi resep cara membuat thai tea yang enak nih. Nah, supaya racikannya pas, simak resepnya baik-baik yah ladies! Coba bikin sendiri yuk!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Minuman teh susu ala negeri gajah yang satu ini diakui memang memiliki rasa yang tidak biasa, makanya enggak heran jika stand-stand Thai tea di Jakarta dan sekitarnya selalu ramai di borong para netizen yang kehausan. Inovasi teh susu dengan perasa tambahan seperti green tea, kopi dan sejenisnya ini memang sedang booming banget nih. Nah! Buat kamu yang males ngantri untuk beli Thai tea, mending buat Thai tea ala kamu sendiri dirumah dengan resep yang satu ini.

Eits! Sebelum masuk ke dalam pembahasan resep, ada beberapa bahan yang perlu kamu persiapkan terlebih dahulu berikut ini yah beautynesian.

Bahan Racikan
  1. 120 Cc susu cair (Carnation)
  2. 60 Cc air panas
  3. 2 Sendok gula cair
  4. 2 Sendok teh Thai tea mix (Bubuk Teh Thailand)
  5. Batu es secukupnya
Nah! Kalau semua bahannya sudah lengkap, yuk langsung aja kita buat Thai tea handmade kamu kali ini
Ini Dia Resep Tiga Langkah Singkat Membuat Thai Tea Lezat, Kurang dari 10 Menit!
source: https://id.pinterest.com
  1. Seduh bubuk Thai tea dengan air panas. Note: Seduh bubuk teh dengan gelas terpisah selama 40-60 detik, lalu saring.
  2. Sambil menunggu bubuk Thai tea larut, panaskan susu cair dengan panci dan api kecil hingga menggolok. Note: Tambahkan gula cair kedalam adonan susu cair.
  3. Setelah semua adonan selesai, tuangkan air teh dan adonan susu cair kedalam gelas kesayangan kamu lalu aduk hingga rata. Note: Thai tea bisa disajikan panas ataupun dingin. Jika ingin dingin kamu bisa tambahkan batu es, cincau atau bubble ball jika suka.
Oh iya ladies, buat kamu yang udah bosen sama rasa Thai tea atau kepingin berinovasi, kamu bisa menambahkan racikan prisa tambahan seperti, milo, kopi atau bubuk taro sebanyak jumlah porsi yang kamu ingin buat. Rumus [ 1 gelas Thai Tea = Bahan Thai tea + prisa bubuk (taro,milo,kopi) paham?

Gimana? Mudah banget kan membuat Thai tea kali ini?
Ini Dia Resep Tiga Langkah Singkat Membuat Thai Tea Lezat, Kurang dari 10 Menit!
source: https://kirbiecravings.com

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular