Sajian yang Menarik dan Manis, Ini Resep Ragam Minuman Milo dengan Rasa Bak Buatan Kafe

Sajian yang Menarik dan Manis, Ini Resep Ragam Minuman Milo dengan Rasa Bak Buatan Kafe
source: http://images.says.com/uploads/story_source/source_image/380915/c6cf.jpeg

Membuat kreasi minuman dengan menggunakan milo sepertinya sudah lebih dari cukup untuk memuaskan selera manis mulut kamu Beautynesian. Nah, untuk menambah ide membuat minuman milo ala restoran dan kafe, simak ide-ide membuat kreasi milo berikut ini yuk, salah satunya ada yang unik yaitu milo dinosaur, penasaran?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Milo + Resep Rahasia = Enak!

Mungkin di antara kamu masih belum menemukan misteri mengapa milo buatan warkop atau restoran lebih enak ketimbang milo buatan sendiri? Yup, berati kamu belum mengetahui resep tambahan dibalik kelezatan milo buatan warkop atau restoran. Pada dasarnya cukup simpel kok, kalau biasanya kamu hanya menyeduh milo dengan air panas lalu sajikan, cobalah untuk menambahkan sesendok susu kental manis atau susu putih cair. Tambahan ini tentunya dapat menambahkan rasa manis dan kelembutan tekstur milo lho Beautynesian.

Nah, untuk takaran tambahan kamu bisa sesuaikan dengan selera, jika kamu doyan manis maka kamu bisa tambahkan 1-1/2 sendok takar susu kental manis atau 1/4 susu putih cair dalam satu porsi milo (satu bungkus).

Milo + Resep Rahasia = Enak!
source: https://id.pinterest.com


 

Milo + Dinosaur = Sugar Rush!

Masih sama dengan teknik membuat milo sebelumnya, namun yang membedakan milo dinosaur dengan milo standar adalah penyajiannya. Kalau milo standar hanya disajikan hangat atau dingin, milo dinosaur disajikan dengan es dan ditaburi dengan tambahan milo bubuk diatasnya. Jadi rasa milo yang kamu dapatkan akan berkali lipat, hmmm manis banget dong yah pastinya. Nah, untuk cara pembuatan kamu bisa menggunakan blender dan batu es untuk mendapatkan tekstur busa di permukaan milo.

Milo + Dinosaur = Sugar Rush!
source: https://malaysiazine.blogspot.co.id
<baca juga>
Milo + Dinosaur = Sugar Rush!
source: https://twitter.com


 

Es Milo + Whipped Cream = Puas!

Tidak kalah lezat, variasi minuman milo godzila lagi-lagi memiliki konsep pembuatan yang sama, namun yang membuat variasi milo ini lebih spesial adalah tambahan whipped cream dan eskrim vanila sebagai topping. Wah udah kebayangkan gimana kelezatan variasi minuman milo godzila yang satu ini. So, buat kamu yang ingin mencobanya, kamu bisa menambahkan topping lain seperti remasan biskuit oreo atau krim karamel.

Es Milo + Whipped Cream = Puas!
source: https://www.cheatsheet.com


 

<baca juga>
Teh + Milo = Nyusu Sambil Ngeteh
Ada yang pernah nyoba bikin thai tea sendiri tapi rasanya enggak enak? Sabar, mungkin karena resep racikan kamu yang kurang pas makanya rasa thai tea kamu diluar ekspetasi. So, dari pada stres mikirinnya, mending cobain racikan variasi thai tea milo yang satu ini. Caranya cukup mudah,siapkan satu sendok bubuk teh Thailand atau kamu bisa menggantinya dengan teh celup biasa agar lebih ekonomis. Berikutnya siapkan susu kental manis,satu bungkus milo 3 in 1, air panas,batu es dan cincau (jika suka).

Langkah pertama, seduh teh dengan air panas sebanyak 200 ml atau 1/3 dari gelas. Campurkan seduhan teh dengan 150 ml atau 1 sendok susu kental manis dan satu bungkus milo. Aduk racikan hingga rata lalu tambahkan dengan es batu dan cincau.

Noted: Jika racikan kamu terlalu manis, tambahkan air dan batu es untuk menghilangkan rasa manis yang berlebih.
Teh + Milo = Nyusu Sambil Ngeteh
source: http://www.hipwee.com


 

Kopi + Milo ? Why Not!

Buat yang belum tau apa itu NesLo, NesLo adalah minuman milo yang dicampur dengan kopi nescafe. Emangnya enak? Tentu! Apalagi kalau disajikannnya dengan es batu dan whipped cream. Hmmm rasanya dijamin enggak kalah sama minuman-minuman mahal yang ada di restoran. Nah, untuk cara membuatnya cukup mudah, tinggal campurkan bubuk milo dan seluruh jenis kopi merk nescafe dan boom! NesLo siap memanjakan lidah manis kamu di malam minggu.

Kopi + Milo ? Why Not!
source: http://www.thefinder.com.sg
Apa kreasi milo mu berikutnya sahabat milo?

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular