Jangan Khawatir Bila Area Miss V Menghitam, Pakai Cara Alami Ini untuk Mencerahkannya

Jangan Khawatir Bila Area Miss V Menghitam, Pakai Cara Alami Ini untuk Mencerahkannya
source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/shutterstock_3860450951506185882436.jpg

Salah satu hal yang menjadi masalah bagi setiap wanita adalah daerah kewanitaan yang berwarna gelap. Terutama untuk perempuan yang sudah memiliki pasangan hidup, tentu hal seperti ini bisa menurunkan tingkat kepercayaan diri seorang wanita. Ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk mencerahkan miss V Lho! Yuk simak tips mencerahkan kulit sekitar miss v di bawah ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Jeruk Lemon

Buah satu ini mengandung vitamin C yang sangat bagus untuk memutihkan kulit. Caranya sangat mudah lho cantik, kalian cukup menyiapkan 1 buah jeruk lemon, iris, kemudian usapkan dengan halus di area kewanitaan kalian

Jeruk Lemon
source: http://starberita.com


 

Mentimun

Selain untuk mencerahkan kulit wajah  ternyata mentimun juga berkhasiat untuk mencerahkan kulit sekitar Miss V lho Ladies . Penggunaannya cukup mudah lho Ladies, kamu cukup memotong tipis buah mentimun lalu tempelkan pada area kewanitaan yang berwarna gelap 

Mentimun
source: http://kesehatan-kulit.info


 

<baca juga>
Kunyit
Kunyit merupakan salah satu rempah - rempah yang biasa digunakan sebagai pelengkap masakan, dan membuat jamu tradisional. Psst, tapi ternyata kunyit memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit sekitar Miss V lho Ladies. Cara penggunaanya cukup mudah, kalian cukup menyiapkan 3 sendok makan bubuk kunyit, tambahkan sedikit perasan jeruk nipis lalu aduk rata. Setelah itu oleskan pada bagian area Miss V yang gelap.
Kunyit
source: https://lifestyle.okezone.com


 

Gunakan Pakaian Dalam Berbahan Katun

Katun dikenal salah satu kain yang nyaman untuk digunakkan tubuh, karena menyerap keringat. Sehingga tubuh terhindar dari jamur dan bakteri membandal pada tubuh. Eitss, yang harus kalian ketahui, jamur dan bakteri merupakan salah satu hal yang menyebabkan area kewanitaan menjadi gelap lho Ladies. Maka dari itu untuk kalian yang banyak beraktifitas sebaiknya gunakan pakaian dalam berbahan katun ya.

Gunakan Pakaian Dalam Berbahan Katun
source: https://id.pinterest.com


 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular