Inilah 3 Bahan Alami yang Ampuh Dapat Menghilangkan Milia di Wajah!

Inilah 3 Bahan Alami yang Ampuh Dapat Menghilangkan Milia di Wajah!
source: http://www.womansfeed.net/wp-content/uploads/2016/10/MTM1MDc2NTM2MjM4ODUyMTA2.jpg

Tidak bisa dipungkiri, milia di wajah memang bisa membuat seseorang merasa tidak nyaman dan tidak percaya diri. Karena itulah, tidak heran bila banyak orang yang berusaha menghilangkan milia meskipun pada dasarnya milia bisa hilang sendirinya. Nah, berita baiknya adalah terdapat cara menghilangkan milia secara alami, lho. Kamu bisa menggunakan 3 bahan alami yang mudah ditemukan untuk cara menghilangkan milia di wajah, ladies. Apa sajakah cara menghilangkan milia? Let’s check this out!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Cara Menghilangkan Milia
Punya bintik-bintik di wajah memang bikin kesal hingga kepercayaan diri menjadi berkurang. Beragam cara sudah dilakukan namun tidak berhasil. Kamu harus coba nih cara menghilangkan milia secara alami yang ampuh untuk mengatasi permasalahan kamu. Simak di bawah ini!


Lidah Buaya

Cara menghilangkan milia secara alami yang pertama ialah menggunakan lidah buaya. Perlu kamu ketahui, lidah buaya mengandung zat antioksidan, penenang dan penyembuh, serta anti peradangan kulit yang dapat menangani milia dengan mudah. Tanaman satu ini juga mampu membuka pori-pori wajah kamu, lho.

Penggunaannya juga mudah banget kok. Kamu cukup mengambil gel lidah buaya dari daun lidah buaya, kemudian menmulaskannya pada area milia di kulit kamu, Biarkan gel lidah buaya tersebut terserap oleh kulit kamu sepanjang malam dan bersihkan dengan air hangat pada pagi hari.

Kamu bisa melakukan cara ini 2 kali sehari hingga milia di kulit kamu menghilang, ladies. Satu lagi, pemanfaatan lidah buaya ini biasanya akan memberikan hasil positif setelah beberapa hari, lho!

Cara Menghilangkan Milia
source: https://vimeo.com
<baca juga>



Gula

Beautynesian juga bisa menggunakan gula pasir untuk menghilangkan milia, mengingat gula pasir dapat berperan sebagai exfoliator yang mengangkat sel-sel kulti mati dan milia dari kulit kamu. Untuk meggunakan gula pasir ini, kamu membutuhkan bahan alami lainnya yaitu air lemon dan minyak zaitun, ladies. Kedua bahan alami ini akan membuat kulit kamu semakin lembut, halus, dan cerah, lho.

Pertama-tama, cukup campurkan perasan air lemon (½ buah) dengan 2 sdm gula pasir dan 1 sdm minyak zaitun hingga merata, Kemudian,oleskan campuran ini ke kulit wajah yang bermilia sambil digosok-gosok pelan selama beberapa menit. Cukup biarkan selama 20 menit sebelum membersihkannya dengan air hangat ya. Untum hasil yang maksimal, kamu bisa melakukan cara ini 2 kali seminggu selama beberapa bulan, ladies.
 

Cara Menghilangkan Milia
source: https://www.rodalewellness.com


 
Madu

Terakhir, kamu bisa menggunakan madu dalam menghilangkan milia di kulit, lho. Madu dapat menyembuhkan milia karena mengandung zat oksidan serta dapat memberikan kelembaban dan menghindarkan kulit dari kondisi yang kering.
Kamu hanya perlu memulaskan madu asli ke seluruh area wajah atau hanya pada area milia di wajah kamu. Biarkan selama 15-20 menit sebelum membilasnya dengan air hangat. Lakukan cara ini setiap hari hingga terlihat hasilnya ya, ladies.
 

Cara Menghilangkan Milia
source: https://unsplash.com

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular