DIY, Jauhi Penuaan Dini dengan Bahan-bahan Alami dan Sederhana Berikut Ini

DIY,  Jauhi Penuaan Dini dengan Bahan-bahan Alami dan Sederhana Berikut Ini
source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/anti-aging1503297968983.jpg

Wanita yang mendekati usia 25 tahun ke atas memang sudah saatnya untuk sedikit aware dengan kesehatan kulit wajah. Memang yang namanya penuaan dini tidak bisa dihindari dan suatu saat nanti kita juga akan mengalaminya. Tapi setidaknya kita harus berusaha merawat kulit wajah agar penuaan tidak muncul secara cepat.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!



Saat ini memang banyak kosmetik maupun krim kecantikan yang menawarkan produk anti aging secara cepat dan praktis. Namun tidak selamanya produk tersebut baik untuk kulit wajah lho.

Karena bagaimanapun produk tersebut pasti terdapat kandungan bahan kimia yang suatu saat membahayakan kulit kita. Kalau mau yang aman dan alami, akan lebih baik jika kamu membuat ramuan tradisional dan alami untuk anti aging. Mau tau caranya? Intip yuk resep dan cara membuatnya!



1. Teh hijau

 
Teh hijau memang sudah terbukti dan dipercaya sebagai bahan alami untuk menghambat penuaan dini. Kandungan antioksidannya yang tinggi ini, bisa sebagai anti aging kulit wajah kamu lho ladies. Caranya mudah, kamu bisa membuat masker dengan teh hijau yang sudah dihaluskan, lalu oleskan ke seluruh wajah.
 

DIY,  Jauhi Penuaan Dini dengan Bahan-bahan Alami dan Sederhana Berikut Ini
source: http://i.dailymail.co.uk



2. Tomat

Selain bahan alami untuk membuat kulit wajah menjadi putih, tomat ini juga memiliki kandungan Lycopene yang berfungsi sebagai antioksidan alami. Nah, kandungan ini bagus banget sebagai anti aging dan menghambat proses penuaan dini yang banyak disebabkan oleh sinar matahari ultraviolet. Cukup iris tipis-tipis tomat kemudian tempelkan pada wajahmu dan diamkan selama 15-20 menit.
 

DIY,  Jauhi Penuaan Dini dengan Bahan-bahan Alami dan Sederhana Berikut Ini
source: http://www.liputan6.com
<baca juga>



3. Air Mawar

Selain aromanya yang harum air mawar ini memiliki khasiat untuk menghambat penuaan dini lho ladies. Caranya mudah banget, campurkan air mawar dan lemon kemudian gunakan kapas untuk mengoleskannya ada wajahmu. Lakukan ini secara rutin 1 kali dalam seminggu.
 

DIY,  Jauhi Penuaan Dini dengan Bahan-bahan Alami dan Sederhana Berikut Ini
source: http://www.memutihkankulit.com



4. Metimun

Udara yang sudah tidak baik dan paparan sinar matahari akan membuat penuaan dini semakin cepat terjadi. Akibatnya akan muncul kerutan-kerutan halus pada wajah. Enggak mau kan?

Kali ini kamu juga bisa menggunakan mentimun sebagai bahan alami anti aging yang juga ampuh. Caranya haluskan mentimun menggunakan blender kemudian oleskan ke seluruh wajah secara merata dan diamkan selama 15 menit.
 

DIY,  Jauhi Penuaan Dini dengan Bahan-bahan Alami dan Sederhana Berikut Ini
source: https://id.pinterest.com



 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular