Alat Olahraga Sederhana di Rumah untuk Si Sibuk

Alat Olahraga Sederhana di Rumah untuk Si Sibuk
source: https://media1.popsugar-assets.com/files/thumbor/lNjiLjv0CZQg7TwaCELoH3nG7Nw/fit-in/1024x1024/filters:format_auto-!!-:strip_icc-!!-/2019/03/04/933/n/1922729/9ea53ede5c7d9753b073c2.45800327_/i/Beginner-Dumbbell-Workout-Women.jpg

Banyak orang yang sibuk melupakan aktivitas olahraga yang justru baik untuk vitalitas tubuh. Dengan alat-alat ini, Minasan bisa melakukan olahraga sambil nonton tv, tiduran, atau bersantai saat di rumah.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Dumbbell
Latihan beban dengan alat ini tidak akan memakan banyak waktu, karena dumbell bisa digunakan sambil duduk, berdiri atau menonton televisi.
1. Dumbbell
source: http://www.livestrong.com/

Setelah makan malam saya sempatkan diri untuk latihan angkat dumbbell sambil menonton televisi selama 10-15 menit. Karena menurut saya lebih baik memegang dumbbell pada malam hari daripada memegang camilan.

Angkat beban membakar lebih banyak lemak daripada kardio. Alasannya, seusai melakukan angkat beban, tubuh masih aktif membakar kalori dan meningkatkan metabolisme tubuh hingga 48 jam setelahnya. - Lorna Jane, Praktisi Olahraga Australia

<baca juga>

Cobalah lakukan latihan beban dgn dumbbell 7 kg dalam 8 reps, daripada melakukan 15 reps dengan dumbbell 3 kg. #FaktaWanita

Hanya membeli barbel dan dumbbell untukku sendiri karena aku terlalu malas untuk berjalan 2 menit ke gym.

<baca juga>
Kalian bisa latihan sendiri dirumah atau dikostan dengan angkat dumbbell. Supaya membuat lengan kalian lebih kencang & tidak bergelambir.

DUMBBELL. Belilah satu atau beberapa set dumbbell dengan berat yang bervariasi, untuk berbagai jenis latihan. #FunFitnes

2. Tali Skipping
Alat ini juga sering kita jumpai di toko-toko mainan. Yup, lompat tali adalah olahraga yang cukup ringan dilakukan dan tidak banyak membuang waktu.
2. Tali Skipping
source: http://www.cosmo.com.ua

Lompat tali secara teratur meningkatkan fleksibilitas tubuh dan juga membantu koordinasi dan keseimbangan Anda. Latihan ini juga membantu Anda mendapatkan konsentrasi yang lebih baik karena kedua sisi otak Anda tetap aktif saat melakukan gerakan melompat-lompat.

Untuk aktivitas fisik, tak pernah lupa saya selalu berolahraga skipping atau lompat tali setiap hari. Dengan menerapkan pola seperti ini secara rutin, 4 bulan kemudian bobot saya turun 10 kg. - Puput Oktaviany

Gara-gara kesiangan, olahraga di dalam rumah pun jadi, cukup dengan sit up & skipping :p

Lebih suka latihan di rumah? Bagaimana kalau membeli tali skipping? Itu adalah alat cardio instan untuk berolahraga.

Bagian peralatan gym terbaik yang bisa dilakukan di rumah adalah: Sebuah tali skipping! #training #fitness

3. Fitball
Bola karet raksasa ini juga bisa dilakukan di rumah dengan duduk sambil menonton televisi atau berbaring sambil bersantai di rumah.
3. Fitball
source: http://geniusbeauty.com

Para ahli mengatakan bahwa fitball ini manfaatnya hampir sama dengan apa yang didapat saat berkuda. Semua otot tubuh bergerak secara sistematis, sehingga aliran darah lancar mengalir di seluruh tubuh, demikian pula dengan metabolisme tubuh.

Fitball sangat dianjurkan oleh dokter medis, dokter tulang, terapis, hingga personal trainer. Terbuat dari bahan karet lateks, bola ini sanggup menahan beban hingga 120 kg. Karena praktis, latihan Fitball bisa dilakukan di mana saja. Terutama bagi mereka yang memiliki keterbatasan waktu, bisa berlatih di rumah bahkan di kantor.

Latihan fitball sangat bagus bagian inti tubuh Anda. Jika Anda memiliki fitball yang bermanfaat ini, Anda bisa melakukannya di rumah.

Latihan abs ini adalah favorit saya di rumah. Yang Anda butuhkan adalah fitball dan pita pilates!

Bagian dari peralatan terbaik yang harus dimiliki di rumah untuk latihan adalah fitball!!

4. Hula Hoop
Mainan masa kecil ini sangat bermanfat juga lho untuk membakar kalori di tubuh. Tidak butuh banyak konsentrasi yang melelahkan juga untuk melakukannya.
4. Hula Hoop
source: http://www.doctortopics.com

Goyangan pinggul saat main hula hoop merupakan salah satu cara paling efektif untuk mengurangi berat badan. Dilihat dari jumlah kalori yang terbakar, aktivitas ini setara dengan jalan kaki 7 km/jam seperti ketika sedang terburu-buru.

Ketika aku tidak bisa pergi ke gym, aku latihan di rumah dengan hula hoop, lompat tali, sarung boxing, dan dumbbell.

Aku butuh atau harus membeli hula hoop untuk langsing, secara aku terlalu malas untuk latihan. Setidaknya aku bisa melakukannya di rumah.

5. Tummy Trimmer
Alat bantu olahraga satu ini sangat sederhana dan mudah digunakan. Bentuknya yang kecil membuatnya mudah dibawa kemana-mana dan mudah disimpan.
5. Tummy Trimmer
source: http://www.bidorbuy.co.ke

Sangat bahagia dan puas dengan tummy trimmer yang aku beli hari ini. Kecuali jika aku tidak bisa keluar rumah.

Saya merasa baik selama 40 menit latihan tummy trimmer. Saya melakukannya selama 10 menit untuk masing-masing gerakan pada otot perut saat berdiri, otot perut tengah, otot perut saat latihan fisik, dan otot perut dengan pilates.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular