Langsing Cepat dan Aman dengan Konsumsi Ubi Jalar!

Langsing Cepat dan Aman dengan Konsumsi Ubi Jalar!
source: https://dietbros.com/wp-content/uploads/2016/12/Sweet-Potatoes.jpg

Setiap wanita ingin tampil sempurna dengan badan yang ideal. Tak jarang, mereka menghalalkan cara diet apapun demi terlihat langsing. Nah, bagi kamu yang sudah mencoba berbagai jenis diet namun tak menemukan yang cocok. Kamu bisa mencoba manfaat ubi jalar untuk diet. Seperti apa cara ubi jalar untuk menurunkan berat badan? Ini dia rahasianya!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Banyak Aktris Korea Diet dengan Ubi Jalar

Dikutip Sindonews.com, Banyak aktris Korea yang memanfaatkan ubi jalar untuk diet. Di antaranya adalah Suzy Bae, dan IU yang mengkonsumsi 1-2 buah ubi dalam sehari. Menu ini hanya didampingi sayur dan buah. Tidak ada nasi atau makanan berkarbohidrat lainnya. Menu ini memang terlalu ekstrim bagi yang tidak biasa menjalankannya, nah, untuk itu penting bagi kamu menyesuaikan porsi dengan ketahanan fisikmu. Jangan terlalu memaksakan, ya, Beautynesian! Sebab, kamu bisa membahayakan kesehatanmu sendiri. 

1. Banyak Aktris Korea Diet dengan Ubi Jalar
source: http://gallianmachi.blogspot.co.id


 

2. Ubi Kaya Akan Serat

Alasan mengapa ubi jalar bisa untuk diet adalah karena kandungannya yang kaya akan serat. Sebagai pengganti nasi, ubi jalar akan membuat perutmu terasa kenyang lebih lama. Selain itu juga bisa mencegah keinginan kamu untuk ngemil. Tak hanya itu, serat ubi juga akan menurunkan konsumsi kalori dan mencegah kenaikan berat badan.

2. Ubi Kaya Akan Serat
source: http://www.runnersforum.com


 

<baca juga>
3. Tinggi Kandungan Air

Makanan yang berisi lebih banyak kandungan air membuat perut tidak mudah lapar. Ini megakibatkan nafsu makanmu jadi berkurang. Selain itu, kandungan air yang ada pada ubi juga bisa memenuhi kebutuhan cairan tubuhmu. Ubi juga mengurangi penumpukan air di dalam tubuh dan mencegah berat badan kembali naik setelah turun. 

3. Tinggi Kandungan Air
source: http://www.womensweekly.com.sg


 

4. Rendah Kalori

Kalori merupakan yang paling dihindari pada saat menjalankan program diet. Nah, ubi jalar sendiri memiliki jumlah kalori yang sedikit. Satu porsi ubi jalar mengandung sekitar 400 kalori. Kamu bisa memanfaatkan ubi jalar juga untuk mengontrol jumlah kalorimu agar tetap sehat dan bugar.

4. Rendah Kalori
source: http://www.laaloosh.com


 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular