5 Kombinasi Warna Untuk Padu Padan Hijab Warna Kuning

5 Kombinasi Warna Untuk Padu Padan Hijab Warna Kuning
source: https://cdn.shopify.com/s/files/1/0869/1740/products/BananaYellow4.jpg?v=1450222755

Warna kuning adalah warna yang sangat mencolok dan terang. Kamu wajib memadukannya dengan warna lain agar dapat menyeimbangkan tone warna yang mencolok ini. Yuk, ikuti lima tips perpaduan baju dan hijab warna kuning berikut ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!


 

Kombinasi Style Hijab Warna Kuning dan Navy

Warna kuning yang terang akan sangat menyakitkan mata jika terlalu mencolok. Kamu perlu memadukannya dengan warna yang sedikit lebih kalem dan gelap agar tampilanmu bisa lebih maksimal. Warna navy adalah warna pertama yang dapat kamu pilih. Perpaduan baju dan hijab warna kuning dengan navy akan menghasilkan warna yang lebih kalem karena warna kuning yang terang diredupkan dengan warna bold dari navy

Kombinasi Style Hijab Warna Kuning dan Navy
source: https://www.pinterest.com/pin/557813103827750906/


 

<baca juga>
Kombinasi Style Hijab Warna Kuning dan Peach

Perpaduan baju dan hijab dua warna terang ternyata tidak buruk lho jika kamu memilih warna yang tepat! Kamu dapat memilih warna kuning dan peach sebagai pilihan untuk tampil cheerful dan enerjik. Warna ini sangat manis untuk kamu gunakan saat hangout dan berjalan-jalan dengan teman dan keluargamu. Pilihlah warna kuning yang kalem dan warna peach yang lebih salem. Kedua warna ini sangat manis jika disandingkan.

Kombinasi Style Hijab Warna Kuning dan Peach
source: https://www.pinterest.com/pin/457396905887253439/


 

Kombinasi Style Hijab Warna Kuning dan Turquoise

Warna kuning yang terang akan terlihat manis jika disandingkan dengan warna hijau turquoise. Warna turquoise yang bold akan mengurangi kesan mencolok tanpa menghilangkan kesan fresh pada tampilanmu. Yuk dicoba!

Kombinasi Style Hijab Warna Kuning dan Turquoise
source: https://www.pinterest.com/pin/457396905887253441/


 

<baca juga>
Kombinasi Style Hijab Warna Kuning dan Coklat
Kombinasi warna yang satu ini pasti sudah tidak asing untuk kalian. Ya, kuning dan coklat sangatlah serasi untuk disandingkan. Padu padan hijab warna kuning dan cokelat akan memberikan kesan hangat dan kalem yang pas digunakan untuk kegiatan outdoor. Yuk, silakan dicoba!
Kombinasi Style Hijab Warna Kuning dan Coklat
source: https://www.pinterest.com/pin/441563938446183456/

 
Kombinasi Style Hijab Warna Kuning dan Monochrome

Untuk tampil dengan style cantik dan simple tanpa terlihat mencolok dengan warna kuning, kamu dapat menggunakan padu padan fashion item dengan motif monochrome. Kamu bisa memilih motif stripe, houndstooth, atau polkadot. Padu padan yang dihasilkan akan lebih sporty dan manis sehingga sangat cocok untuk digunakan saat kamu akan hangout dan berjalan-jalan di akhir pekan.

Kombinasi Style Hijab Warna Kuning dan Monochrome
source: https://www.pinterest.com/pin/364017582354023084/




 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular