Ini Loh, Model Celana Jeans Wanita yang Cocok untuk Tubuh Gemuk!

Ini Loh, Model Celana Jeans Wanita yang Cocok untuk Tubuh Gemuk!
source: http://target.scene7.com/is/image/Target/plusdenim_HU_D80431-170125_1485375658959?wid=2400&fmt=pjpeg&qlt=60

Celana jeans seringkali menjadi andalan saat ingin bergaya kasual. Celana jeans umumnya bertekstur tebal dari bahan dasar denim yang permukannya ketat. Karena itulah banyak wanita bertubuh gemuk merasa kurang percaya diri saat mengenakan jeans. Alasannya adalah takut lekuk bagian kakinya terlihat besar ataupun alasan lainnya. Tapi, dengan berkembangnya dunia fashion, ketakutan itu kini bisa disiasati. Apa saja model celana jeans wanita yang cocok untuk kamu yang bertubuh gemuk? Yuk, simak.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Oversized jeans

Tidak ada salahnya mengenakan jeans yang kebesaran (oversized), sebab jeans ini sudah menjadi tren di awal tahun 2017. Model jeans ini sudah ada sejak 90-an. Dulu, semua orang lebih banyak memiliki oversized jeans, karena modelnya yang simpel. Kini, tren itu kembali booming. Nah, Beautynesian yang bertubuh gemuk tetap bisa, kok memakai jeans. Pilih oversized jeans ini, agar lekukan tubuh tidak kentara terlihat Selain itu, pastinya kamu akan merasa lebih nyaman mengenakannya.

1. Oversized jeans
source: https://www.plus-model-mag.com/2014/08/denim-fall-2014-trend-report-boyfriend-jean/
2. Mom Jeans

Jenis mom jeans adalah jeans yang memiliki sisi baggy (longgar) pada bagian pinggangnya. Model celana jeans yang cocok untuk wanita bertubuh gemuk ini sekilas hampir sama dengan model high waist jeans. Namun, untuk segi model, wanita yang bertubuh gemuk akan lebih cocok mengenakan jenis mom jeans karena bentuknya yang lebih baggy dibanding high waist jeans. Selain itu, ciri dari mom jeans ialah modelnya yang lebih vintage. Let's try this one, girls!

2. Mom Jeans
source: http://www.boohoo.com/restofworld/invt/pzz94812
<baca juga>
3. Black Denim

Warna jeans akan memengaruhi bentuk kaki kamu, lho, Beautynesian! Seperti warna hitam yang bisa menyiasati si pemilik tubuh gemuk agar lebih slim. Warna gelap akan memberi kesan kaki kamu terlihat lebih kecil. Warna hitam ini pun akan membuatmu mudah dalam memadupadankan baju atau atasan dengan warna apapun yang kamu suka, karena pada dasarnya warna hitam adalah warna yang netral. So, be creative to mix, girls! 

3. Black Denim
source: http://mariannenykjaer.com/2016/04/ootd-mom-jeans/
4. Straight Cut Jeans

Model celana jeans yang cocok untuk wanita bertubuh gemuk lainnya adalah straight cut jeans. Sesuai dengan namanya, model jeans ini memiliki potongan lurus dan rata. Sebab itulah, jeans ini cocok bagi pemilik tubuh gemuk. Jeans dengan potongan yang lurus akan menyiasati bentuk kaki yang besar dan lekukan pada kaki pun tidak begitu terlihat. Cara untuk tetap telihat stylish ketika mengenakannya ialah dengan memadukan celana ini dengan crop blazer ataupun layer shirt.

4. Straight Cut Jeans
source: https://yejean.com/album/6815-boyfriend-jeans-for-plus-size/
<baca juga>
5. Mid-rise Jeans

Salah satu menyiasati bentuk tubuh gemuk ialah dengan memperlihatkan bagian pinggang kamu. Untuk itu yang kamu perlukan ialah celana jeans yang tidak terlalu high waist namun tidak low-rise. Itulah menagapa model jeans yang paling tepat ialah mid-rise jeans, karena hip jeans berada di tengah, yaitu di bagian tengah pinggang. Jenis jeans ini memang diperuntukan bagi wanita berpinggang besar sehingga model di bagian pinggung didesain lebih lebar.

5. Mid-rise Jeans
source: http://isjeans.com/images/plus-size-fashion-jeans-874/

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular