Mau Tubuh Langsing ala SNSD? Coba Kpop Diet Tanpa Rasa Lapar yang Sangat Mudah Ini!

Mau Tubuh Langsing ala SNSD? Coba Kpop Diet Tanpa Rasa Lapar yang Sangat Mudah Ini!
source: http://www.allkpop.com/upload/2015/07/af_org/Girls-Generation_1436297308_af_org.jpg

Jika melihat tubuh artis SNSD kamu pasti berpikir gimana caranya mempunyai badan langsing dan indah seperti mereka. Ternyata, mereka memiliki cara unik dan berbeda lho dalam menjalankan diet. Salah satunya adalah diet 1.500 kilo kalori. Seperti apa cara dietnya? Yuk simak selengkapnya disini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Sarapan

Diet bukan berarti kamu melewatkan sarapan pagi ya! Sarapan merupakan hal yang paling penting untuk dilakukan, terutama sebelum beraktivitas. Dalam diet 1.500 kilo kalori ini, ada berbagai sarapan yang bisa membuat perutmu kenyang hingga makan siang nanti. Ini dia beberapa sarapan yang bisa kamu santap dalam diet 1.500 kilo kalori.

  • Nasi 
  • Ayam panggang bagian dada
  • Brokoli rebus 
  • Berbagai sayur-sayuran di rebus
Sarapan
source: http://food.ndtv.com/lists/10-best-broccoli-recipes-731246
Makan Siang

Beberapa orang biasanya menghindari nasi dalam melakukan diet, tapi tidak dengan perempuan Korea. Dalam diet 1.500 kilo kalori, kamu tetap bisa mengonsumsi karbohidrat seperti nasi. Namun, kamu tetap harus menjaga takarannya. Makanan yang dipanggang dan direbus memang menjadi andalan perempuan Korea dalam menjalani diet. Tentu saja, makan makanan yang digoreng perlu dihindari untuk memenuhi diet 1.500 kilo kalori. Ini dia inspirasi makan siang yang bisa kamu lakukan. 

  • Nasi 
  • Salmon atau ayam panggang bagian dada 
  • Kubis 
  • Salad paprika 
Makan Siang
source: http://m.olivegarden.com/locations/location-search?redirectToMenu=true
<baca juga>
Makan Malam

Salah satu yang bikin diet 1.500 kilo kalori sehat dan tidak menyiksa perutmu adalah kamu tetap bisa menyantap makan malam. Tentu saja, kamu perlu menghitung kalori makan malammu. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena menu-menu makanan yang bisa kamu santap sebagai makan malam bisa membuat perutmu kenyang hingga keesokan hari. Untuk malam sebaiknya kamu menghindari nasi. Mau tahu apa saja yang baik untuk disantap di malam hari? Ini dia inspirasi untuk makan malam kamu.

  • Ubi manis 
  • Telur 
  • Kubis 
  • Salad paprika 
Makan Malam
source: http://sharedappetite.com/breakfast/sweet-potato-and-kale-hash/
Olahraga Teratur

Selama menjalani diet 1.500 kilo kalori, agar hasilnya lebih maksimal, lakukanlah olahraga secara teratur. Kamu tidak perlu pergi ke pusat kebugaran kok, ada berbagai olahraga yang bisa kamu lakukan di rumah. Jika ingin olahraga dengan udara segar, kamu bisa mencoba untuk rutin berlari di pagi hari. Kegiatan ini bisa jadi ide seru juga untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman. Selain itu kamu juga bisa melakukan olahraga di rumah seperti kardio atau angkat beban ringan. 

Olahraga Teratur
source: http://www.bntnews.co.uk/app/news.php?nid=6780


Itu dia salah satu rahasia diet para perempuan-perempuan Korea. Melakukan diet 1.500 kilo kalori tidak sulit kan? Kamu cukup memperhatikan asupan makanan kamu sehari-hari dan serunya lagi, kamu tidak perlu merasa kelaparan dalam menjalani diet ini. Yuk mulai mencoba diet ini, Beautynesian!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular