Ingin Miss V Jadi Lebih Kencang dan Sehat? Lakukan 5 Cara Mudah Ini Setiap Harinya!

Ingin Miss V Jadi Lebih Kencang dan Sehat? Lakukan 5 Cara Mudah Ini Setiap Harinya!
source: http://www.empowher.com/sites/default/files/herarticle/pexels-photo%20(1)_2.jpg

Tanpa perlu pergi ke klinik khusus ataupun menggunakan produk pengencangan miss V, beberapa cara berikut ini dapat membuat miss V lebih baik dan terasa lebih kencang,lho. Apa sajakah? Yuk simak disini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Lakukan Senam Kegel

Senam kegel yang memiliki fungsi untuk mengencangkan otot pada bagian miss V. Lakukan senam kegel secara tepat yaitu dengan mengontraksi otot dasar di bagian pelvis selam lima detik kemudian melepasnya secara rileks. Lakukan 3 kali sehari dengan mengulanginya selama 100 kali.

Lakukan Senam Kegel
source: http://www.alodokter.com/manfaat-dan-cara-melakukan-senam-kegel
Hindari Diet "Yoyo"

Sesuai dengan namanya, diet yoyo merupakan diet yang menyebabkan berat badan naik turun. Hal tersebut tidak bagus untuk area miss V yang menyebabkan vagina mengendur. Sebaiknya lakukan diet dengan konsisten, agar berat badan terjaga. 

Hindari Diet "Yoyo"
source: http://blog.vamili.com/share/yoyo-diet.html
<baca juga>
Hindari Duduk Terlalu Lama

Duduk terlalu lama bisa membuat area sekitar vagina terasa kaku, hal tersebut tidak baik bagi kesehatan vagina. Jika kamu seorang pekerja kantoran yang memiliki waktu duduk sangat lama, usahakan 5-10 menit untuk meregangkan otot vagina dengan cara berjalan sebentar, atau melakukan senam yang fokus pada area sekitar vagina. Cara lain kamu bisa memiliki bola pilates di rumah dan menggunakannya sebagai kursi, dengan melatih otot pelvis selama 15 menit seperti senam kegel.

Hindari Duduk Terlalu Lama
source: http://surabayaonline.co/tag/hindari-duduk-terlalu-lama/
Hindari Bersepeda

Bersepeda dengan jarak dekat tidak masalah, namun jika kamu melakukannya dengan jarak yang jauh itu harus dihindai, karena gesekan dan gerakan yang terlalu lama pada area pangkal paha bisa menarik miss V menjadi elastis dan longgar. Sebaiknya kamu bisa pilih olahraga lain yang lebih aman, seperti senam atau yoga.

Hindari Bersepeda
source: http://aandieta.blogspot.co.id/2012/04/dampak-bersepeda-terhadap-kelamin.html
<baca juga>
Memilih Sabun Yang Ringan

Kegunaan sabun di area miss V sangat membantu dalam proses pengencangan kulit vagina. Namun hindari sabun yang memiliki banyak kandungan kimia. Selain itu, kamu juga harus hati-hati ketika menggosok area labia (bibir vagina). Usahakan jangan terlalu kencang dan berulang kulitnya yang tipis bisa menimbulkan iritasi.

Memilih Sabun Yang Ringan
source: http://duniawanita.top/trik-memilih-sabun-yang-aman-untuk-vagina/

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular