Mengenal Jenis-Jenis Brush untuk Pemula supaya Hasil Makeup Lebih Flawless

Mengenal Jenis-Jenis Brush untuk Pemula supaya Hasil Makeup Lebih Flawless
source: http://doyvifrwysn17.cloudfront.net/databaseimages/230.jpg?width=1000

Buat kamu yang masih baru masuk to the makeup world, jangan bingung dulu dengan brush makeup yang sangat banyak pilihannya ya! Ini dia brush makeup basic yang perlu kamu ketahui untuk hasil makeup yang lebih perfect!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!


 

1. Powder Brush

Kuas yang berbentuk bulat dengan ujung yang melengkung ini berfungsi untuk mengaplikasikan powder makeup seperti bedak dan blush on. Cukup punya satu untuk mengaplikasikan keduanya. Namun, kamu harus segera membersihkan kuas ini setelah usai menggunakannya agar warnanya tidak tercampur. Untuk area pipi, aplikasikan kuas ini dengan gerakan memutar, mulai dari bagian dekat hidung bawah ke arah telinga. Untuk pemakaian bedak tabur, aplikasikan bedak tersebut ke seluruh wajah dengan merata. 

1. Powder Brush
source: http://girl.fimela.com/fashion/penting-4-kuas-wajib-punya-untuk-pemula-1404089-page2.html


 

<baca juga>
2. Foundation Brush

Mengaplikasikan foundation memang bisa menggunakan tangan. Tetapi memakai kuas akan lebih rata dengan sempurna. Kuas foundation ada beberapa pilihan. Ada yang berbentuk bulat dengan ujung rata, ada juga yang berbentuk datar dengan ujung melengkung. Kuas ini dapat mempersingkat waktu berdandanmu dan hasil akhirnya akan lebih flawless jika dibandingkan dengan menggunakan tangan.

2. Foundation Brush
source: http://journal.sociolla.com


 

3. Eyeshadow Brush

Pilih kuas dengan tekstur yang lembut dan fleksibel sehingga nyaman dan mudah kamu kontrol saat mengaplikasikan eyeshadow ke kelopak mata. Bentuk kuas yang standar adalah flat dengan ujung yang melengkung. Bentuk kuas mata yang satu ini akan memberi kemudahan mengatur intensitas warna di kelopak mata.

3. Eyeshadow Brush
source: http://journal.sociolla.com


 

<baca juga>
4. Angled Brush

Kuas yang ini berbentuk ramping dengan ujung yang miring. Angled brush berfungsi untuk mengaplikasikan gel eyeliner dan juga dapat dipakai untuk membentuk alis dengan brow gel agar alis terlihat sempurna.

4. Angled Brush
source: https://www.maybelline.com/accessories/brushes/expert-tools-angled-definer-brush


 

5. Lip Brush

Memulaskan lipstik langsung dari tube memang praktis jika sedang terburu-buru. Namun, dengan memakai lip brush, lipstikmu akan tampak lebih merata dan sempurna. Tidak mau kan, penampilanmu rusak gara-gara ada lipstik yang keluar dari garis bibir?

5. Lip Brush
source: http://www.1ciltbakimi.com




 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular