5 Cara Ampuh Memulihkan Kaki yang Sakit setelah Memakai Heels

5 Cara Ampuh Memulihkan Kaki yang Sakit setelah Memakai Heels
source: https://images.pexels.com/photos/5188/fashion-person-woman-feet.jpg?w=1260&h=750&auto=compress&cs=tinysrgb

Memakai heels yang terlalu tinggi dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan rasa sakit di berbagai bagian kaki. Hal tersebut dikarenakan saat memakai heels, ujung kaki menerima tekanan beban tubuh yang lebih besar. Berbagai masalah pun dapat muncul, tetapi kalian dalam melakukan hal-hal dibawah ini untuk meredakan sakitnya.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Massage

Pemijatan pada kaki dalam membantu otot-otot yang tegang untuk rileks serta melancarkan peredaran darah. Hal ini berguna untuk mengurangi rasa pegal dan kebas pada kaki setelah memakai heels.

Massage
source: https://id.pinterest.com/pin/566961040567946168/
Soak Your Feet

Kalian dapat coba merendam kaki dengan menggunakan foot bath atau foot spa, yang mengandung berbagai mineral yang dapat membantu memperbaiki jaringan yang rusak. Gunakan air hangat untuk merendam kakimu, agar pori-pori dapat terbuka dan mineral dalam foot bath dapat terserap dengan lebih baik.

 

Soak Your Feet
source: https://id.pinterest.com/pin/326511041719970195/
<baca juga>
Say Yes to Sneakers

Saat kakimu masih terasa sakit, sebaiknya hindari penggunaan heels lebih lanjut. Sebagai penggantinya, kamu bisa menggunakan sneakers atau flat shoes untuk sementara waktu agar tidak memperparah keadaan kakimu yang sedang sakit.

Say Yes to Sneakers
source: https://id.pinterest.com/pin/301459768791984633/
Soak in Ice

Apabila kakimu tampak merah dan membengkak, kamu dapat coba rendam kakimu di dalam sebaskom es batu, karena es dapat membantu meredakan bengkak dan mengurangi inflamasi pada kaki.

 

Soak in Ice
source: http://www.shape.com/lifestyle/beauty-style/how-relieve-foot-pain-after-night-high-heels
<baca juga>
Do a Check Up

Terakhir, apabila kamu telah berusaha semaksimal mungkin tetapi belum ada perubahan pada kaki yang sakit, ada baiknya kamu memeriksakan diri ke dokter untuk mendapat penangan medis lebih lanjut.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular