Menurut Dokter Kulit Terkenal Jakarta Dr Kun, Ini 5 Pantangan Bagi si Kulit Berjerawat

source: https://www.healthline.com/hlcmsresource/images/News/042417_acne_THUMB_LARGE.jpg

Dr Kun adalah dokter spesialis kulit dan kelamin yang sangat terkenal di Jakarta dan bahkan seantero nusantara karena keahliannya mengobati jerawat. Buat kamu yang wajahnya jerawatan dan belum sempat berobat ke Dr Kun, simak dulu hal-hal yang tidak boleh dilakukan menurut Dr Kun supaya jerawatmu tidak semakin buruk.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Masalah jerawat memang tak ada habisnya untuk dibahas. Jerawat merupakan salah satu kelainan yang berasal dari hormon dan zat pada kelenjar minyak di kulit yang menyebabkan pori-pori tersumbat. Bila tak ditangani dengan baik, jerawat akan semakin parah dan akan meninggalkan bekas yang sulit untuk hilang pada kulit. Nah, apakah kamu memiliki masalah jerawat ini? Jika iya, maka cobalah beberapa pantangan yang direkomendasikan oleh dokter kulit dan kelamin ternama di Jakarta, Dr. Kun, berikut ini.

Pantangan dari Dr. Kun untuk Wajah Berjerawat

Nah, ladies, memiliki jerawat memang sangat menganggu penampilan bukan? Menurut Dr. Kun, inilah pantangan yang tidak boleh kamu langgar ketika sedang berjerawat, apa saja itu? Pertama, kamu todak boleh memencet jerawat sendiri, facial, dan tidak boleh menggunakan produk yang mengandung Tea Tree Oil. Kemudian, kamu juga tidak boleh suntik vitamin C, tidak diperbolehkan mengkonsumsi Vitamin E, dan harus rajin mencuci muka. Hal ini cukup mudah dilakukan sendiri bukan? Namun, jika jerawat masih berlanjut, cobalah untuk konsultasi langsung dengan Dr. Kun.

<baca juga>
Lokasi Klinik Dr. Kun

Nah, untuk kamu yang memang memiliki jerawat parah dan sangat ingin menghilangkannya, kamu bisa lho datang langsung ke klinik Dr. Kun, alamatnya di Jl. Hang Lekir Terusan I No, A1, Jakarta Selatan. Untuk konsultasi, kamu juga harus reservasi terlebih dahulu sekitar 1 minggu melalui telepon sebelum konsultasi dilaksanakan, karena pelanggan dari Dr. Kun ini juga cukup banyak jadi kamu harus bersabar untuk mendapat nomor antrian.

Cara Mendaftar Konsultasi Dr. Kun

Jika kamu sudah memantapkan diri untuk konsultasi langsung dengan Dr. Kun, maka kamu bisa mulai mendaftarkan diri untuk konsultasi. Caranya cukup mudah, kamu bisa datang langsung ke kliniknya atau kamu juga bisa reservasi langsung via telepon. Nah, untuk via telepon ini biasanya cukup sulit karena kamu harus bersabar agar telepon kamu diangkat, karena biasanya telepon untuk konsultasi ini cukup lama mengingat yang ingin konsultasi juga cukup tinggi. Jadi kamu harus sabar-sabar ya ladies.

<baca juga>
Biaya yang dikeluarkan untuk konsultasi dan lain-lain

Untuk kisaran biaya yang biasanya dikeluarkan ketika konsultasi ke Dr. Kun biasanya seperti berikut:

  • Biaya konsultasi Rp.350.000

  • Biaya krim jerawat Rp.50.000

  • Biaya krim pemutih Rp. 50.000

  • Biaya antibiotik Rp.100.000

  • Biaya obat jerawat Rp.210.000

Biasanya untuk krim pemutih akan ditanyakan terlebih dahulu, ingin memakai atau tidak, karena Dr. Kun tidak memaksakan pasiennya untuk menggunakan produk darinya. Semua tergantung dari keinginan pasien. Jadi gimana ladies? Apakah kamu sudah siap konsultasi dengan Dr. Kun? Harga bisa berubah sesuai dengan waktu kamu konsultasi.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular