Banyak yang Salah, Cara Menghilangkan Noda di Baju Ini Sebaiknya Tidak Kamu Lakukan!

source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/edd5960566ef42e88ce7369736a25bb7.jpeg

Punya baju yang tak sengaja terkena noda memang mengesalkan ya, Ladies? Noda yang menempel bisa membuat baju kita terlihat kotor dan akhirnya kita jadi enggak pede memakainya. Noda pada baju sebenarnya enggak mustahil kok buat dihilangkan. Tapi sayangnya, ada beberapa cara menghilangkan noda di baju yang salah dan seharusnya enggak kamu lakukan. Apa saja ya?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!


Membiarkan Noda Terlalu Lama


source: https://bestinau.com.au

Banyak orang yang menunda mencuci pakaiannya karena malas atau mau sekaligus menggabungkannya dengan cucian lain. Tapi kalau baju kamu terkena noda, sebaiknya cepat-cepat cuci baju kamu ya Ladies. Cara menghilangkan noda di baju akan lebih efektif jika kamu lakukan sesegera mungkin karena noda yang ada pada pakaian belum berkerak dan mengikat terlalu kuat di serat baju.


Menggunakan Terlalu Banyak Detergen


source: https://www.bhg.com.au

Siapa di antara kamu yang berpikir jika semakin banyak detergen yang dipakai berarti pakaian akan jadi semakin bersih? Sebaiknya buang jauh-jauh pemikiran itu, Ladies. Penggunaan detergen yang terlalu banyak justru hanya akan membuat noda dan kotoran pada pakaian jadi semakin sulit dibilas.
 
Residu bekas detergen pun bisa tertinggal pada pakaian dan membuat baju jadi semakin kotor. Cara menghilangkan noda di baju yang benar adalah dengan menggunakan detergen sesuai dengan takaran yang disarankan pada kemasan.

<baca juga>


Mengabaikan Penggunaan Cairan Penghilang Noda


Kesalahan cara menghilangkan noda di baju yang selanjutnya adalah dengan mengabaikan penggunaan cairan penghilang noda saat mencuci baju. Banyak yang menganggap kalau penggunaan deterjen sudah cukup untuk menghilangkan noda. Padahal kamu perlu menggunakan produk khusus penghilang noda untuk mengatasi noda membandel yang menempel di baju. Agar lebih efektif, pilih deh cairan penghilang noda dengan double concentrate seperti Proclin Penghilang Noda.

Proclin Penghilang Noda punya kemampuan 2X Lebih Efektif untuk menghilangkan noda pada pakaian kamu. Meskipun formulanya kuat, tapi Proclin Penghilang Noda tetap lembut di tangan dan aman untuk warna baju kamu. Bukan cuma itu Ladies, Proclin Penghilang Noda punya aroma segar yang tahan lama, jadi enggak perlu khawatir baju kamu jadi bau yang menyengat.
 
Proclin Penghilang Noda tersedia dalam berbagai kemasan dan ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Produk ini tersedia dalam kemasan pouch 400 ml dan 125 ml, sachet 30 ml, serta botol 400 ml dan 180 ml.

<baca juga>


Langsung Mengucek Baju


source: https://www.hunker.com

Saat mencuci baju yang terkena noda, sebaiknya kamu jangan langsung menguceknya ya Ladies. Biar noda lebih mudah terangkat, cara menghilangkan noda di baju yang tepat adalah dengan merendamnya terlebih dahulu. Kamu bisa merendam baju dalam larutan detergen dan cairan penghilang noda selama 15-30 menit, kemudian baru menguceknya. Ketika mengucek pun tak perlu terlalu berlebihan. Gerakan mengucek baju yang terlalu kasar justru bisa merusak serat kain.
 
Nah, itu tadi beberapa tips cara menghilangkan noda di baju yang bisa kamu coba. Dengan cara mencuci baju yang benar, dijamin deh baju kamu akan lebih awet dan bebas dari warna yang pudar. Untuk hasil pembersihan yang maksimal, gunakan Proclin Penghilang Noda dan dapatkan PROMO-nya di sini. Selamat mencoba, Ladies!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular