Jangan Sampai Salah, Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Membeli Celana Dalam

source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/70fc1dbcbf655c5f3fe06ddc27405d15.jpeg

Celana dalam merupakan pakaian yang memiliki fungsi untuk melindungi miss v kita. Meskipun begitu, ternyata masih banyak wanita yang belum tahu bagaimana cara memilih celana dalam yang benar. Padahal, pemilihan celana dalam yang salah bisa berakibat buruk untuk kesehatan vagina, salah satunya adalah membuat vagina menjadi infeksi dan mengalami beragam gangguan. Biar tak salah pilih, perhatikan 4 hal ini sebelum membeli celana dalam.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!


Pilih Bahan yang Menyerap Keringat


source: https://www.matalan.co.uk

Miss v yang lembap bisa jadi awal dari munculnya berbagai gangguan seperti rasa gatal dan keputihan. Karena itu, penting banget untuk menjaga supaya miss v bebas lembap dan tetap kering. Saat memilih celana dalam, pastikan kamu mencari bahan yang menyerap keringat seperti celana dalam berbahan katun. Selain cepat menyerap keringat, bahan katun juga lembut sehingga meminimalisir resiko iritasi pada miss v.


Ukuran yang Tepat


source: https://id.aliexpress.com

Celana dalam berukuran mini memang bisa membuat kamu merasa lebih seksi. Tapi tahu enggak sih Ladies, ukuran celana dalam yang terlalu kecil dan ketat bisa membuat kulit di sekitar miss v jadi lecet. Selain itu, celana dalam dengan ukuran yang terlalu ketat juga membuat sirkulasi udara di daerah sensitif kita jadi tidak lancar. Akibatnya, miss v jadi lembap dan terasa tidak nyaman.

<baca juga>


Gunakan Celana dalam Seamless


source: https://www.dhgate.com

Untuk kamu yang punya kulit sensitif, celana dalam dengan jahitan samping seringkali membuat kulit di daerah selangkangan lebih mudah lecet dan iritasi. Sebaiknya, pilih celana dalam tanpa jahitan samping atau seamless untuk membuat kamu merasa lebih nyaman. Selain itu, celana dalam seamless juga bisa menghindarkan kamu dari celana dalam yang “nyeplak” ketika harus menggunakan celana atau dress yang ketat.


Celana Dalam dengan Model yang Nyaman



source: https://www.seventeen.com

Saat memilih celana dalam, pastikan kamu bukan hanya mempertimbangkan penampilan, tapi juga  model yang nyaman. Hindari celana dalam berbentuk g-string dan thong untuk pemakaian sehari-hari. Sebaliknya, pilih celana dalam berbentuk brief, yakni celana dalam berbentuk segitiga dan celana dalam berbentuk boyshort, yakni celana dalam dengan model lebih lebar. Celana dalam berbentuk brief dan boyshort terasa lebih nyaman dan bisa memberikan perlindungan lebih untuk miss v kamu.
 
Selain pemilihan celana dalam yang tepat, kamu juga harus memperhatikan kebersihan celana dalam setiap hari Ladies. Pastikan untuk mengganti celana dalam minimal dua kali sehari, atau saat celana dalam kamu sudah terasa lembap. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga kebersihan vagina dengan membersihkannya menggunakan sabun khusus daerah kewanitaan yang tepat seperti Absolute Hypoallergenic.

<baca juga>
source: https://www.instagram.com/absolute_women/

Absolute Hypoallergenic punya kandungan Ekstrak Susu Biolacto Active™ dengan pH alami 3.5 yang sesuai dengan pH alami area kewanitaan, jadi kamu enggak perlu ragu untuk menggunakannya setiap hari. Angka pH 3.5 pada Absolute Hypoallergenic menjaga keseimbangan bakteri baik sehingga bisa melindungi miss v dari bakteri merugikan yang bisa menimbulkan rasa gatal dan bau tak sedap. Jangan pernah menggunakan sabun mandi untuk membersihkan area miss v ya, Ladies. Sabun mandi punya pH lebih dari 7 yang bisa mengganggu keseimbangan pH di miss v kamu.
 
Absolute Hypoallergenic hadir dalam dua jenis produk sabun pembersih kewanitaan, yakni Absolute Hypoallergenic Liquid dan Absolute Hypoallergenic Foamy. Kedua jenis Absolute Hypoallergenic ini memiliki dua varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu, yakni Youth Revitalize dan Naturally Soothing.
 
Absolute Hypoallergenic Youth Revitalize mengandung Biolacto Active + Collagen Extract yang bisa menjaga elastisitas kulit area kewanitaan. Sementara varian Absolute Hypoallergenic Naturally Soothing memiliki kandungan Biolacto Active + Aloevera Extract yang dapat menjaga kelembapan kulit.
 
Nah, Absolute Hypoallergenic ini telah terbukti Dermatologically tested sehingga aman digunakan setiap hari, bahkan pada kulit sensitif sekalipun. Penasaran dengan produk ini? Sekarang Absolute Hypoallergenic bisa kamu dapatkan secara online hanya dengan klik link berikut ini.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular